Produksi OVA DanMachi Season 3 Diumumkan

Anime DanMachi season 3 yang baru saja berakhir di episode 12 pada 19 Desember ini, dikonfirmasi akan mendapatkan proyek OVA dan dijadwalkan akan mulai dirilis pada 28 April 2021 mendatang. Sebuah visual dan video promosi untuk produksi ini juga dipublikasikan bersamaan dengan pengumuman tersebut.

OVA season 3 Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka akan berjudul “Orario ni Onsen wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka – O Furo no Kamisama Forever”. Saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai cerita yang akan disajikan dalam anime. Sementara itu, belum ada konfirmasi untuk season 4 anime.

Musim ketiga DanMachi mulai ditayangkan pada 3 Oktober dan berakhir pada 19 Desember di episode ke-12. Penyanyi Yuka Iguchi membawakan lagu opening berjudul “Over and Over”, sedangkan lagu ending dibawakan oleh grup band Sajou no Hana. Masih diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Fujimo Ohmori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda.

OVA DanMachi Season 3 sub Indonesia

J.C Staff mulai mengadaptasi novel karya Fujino Oumori dan Suzuhito Yasuda pada tahun 2015. Kemudian pada April 2017, adaptasi spin-off seri ini yang berjudul “Danmachi Sword Oratoria” ditayangkan. Bulan Februari 2019 lalu, proyek film anime Danmachi yang berjudul “Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machiatteiru Darou ka Movie: Orion no Ya” dibuka di seluruh bioskop Jepang. OVA ke-2 dirilis pada Januari lalu.

Ohmori dan Yasuda mulai menerbitkan light novel DanMachi pada Januari 2013 di GA Bunko dari SB Creative. Volume ke-16 dipublikasikan
pada tanggal 15 Oktober.