Memasuki Arc Baru, Boruto: Naruto Next Generation Bagikan Trailer Pertarungan Boruto Melawan Kawaki

Tidak terasa sudah hampir empat tahun Boruto: Naruto Next Generation menemani kita sejak pertama kali dirilis pada tahun 2017 lalu. Hampir semua karakter telah debut di dalam animenya, namun masih ada satu karakter penting dari manga yang sampai sekarang sama sekali belum terlihat selain di openingnya.

Karakter itu adalah Kawaki – seorang yang digadang-gadang akan menghancurkan Konoha dan membunuh Naruto. Kini, tokoh protagonis tersebut akan benar-benar muncul dalam arc baru berjudul “Wadah”. Pemeran, trailer, dan visual baru untuk arc tersebut juga telah diungkap.

Arc Wadah Boruto

Pemeran diantaranya:

Yūma Uchida sebagai Kawaki

Yūichi Nakamura sebagai Koji Kashin

Houko Kuwashima sebagai Delta

Kenta Miyake sebagai Boro

Junta Terashima sebagai Kode

Akio Ohtsuka sebagai Amado

Pada acara Jump Festa 2021, sang ilustrasi Mikio Ikemoto juga memberikan komentar perihal kemunculan Kawaki pada arc baru tersebut, sebagai berikut:

“Kawaki akhirnya muncul di anime! Dia benar-benar akan dihidupkan oleh staf dan bakalan menunjukkan lebih banyak pesona yang sebanding dengan Boruto dan Naruto. Selain itu, pertempuran mematikan dengan musuh terkuat akan segera dimulai. Dengan bocoran pertarungan yang ada di trailer, sepertinya para fans Boruto akan sangat menyukai ketika anime tersebut telah memasuki cerita besar yang akan dimulai pada tahun depan.”

Selain itu, Band Ikimono-gakari akan membawakan lagu opening terbaru berjudul “Baku”.Band ini sebelumnya telah membawakan lagu tema untuk Bleach, Naruto Shippūden, The Seven Deadly Sins, Big Windup !, dan Ghost Slayers Ayashi. Sedangkan, Band rock beranggotakan empat orang Mol-74 akan membawakan lagu ending terbaru berjudul “Answers” untuk Anime Boruto: Naruto The Next Generations yang mulai tayang bulan Januari.