Jujutsu Kaisen Ungkap Visual dan Karakter Baru Untuk Part 2 Animenya

Acara Jump Festa 2021 yang diselengarakan pada hari Sabtu mulai mengungkapkan beberapa pemeran untuk karakter baru yang akan tampil di part ke-2 anime Jujutsu Kaisen. Karakter tesebut diantaranya siswa dan guru Sekolah Tinggi Jujutsu Prefektur Kyoto.

Satoshi Hino sebagai Noritoshi Kamo

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Mechamaru Ultimate

Rie Kugimiya sebagai Momo Nishimiya

Yōko Hikasa sebagai Utahime Iori

Acara tersebut juga mengungkapkan visual kunci baru untuk part 2 anime yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari 2021. Nantinya Jujutsu Kaisen Part 2 akan mengadaptasi cerita dari manga Arc Kyoto Goodwill Event.

Sebelumnya telah diumumkan juga bahwa unit kreatif Who-ya Extended akan membawakan lagu opening ke-2 dengan judul “VIVID VICE”, sedangkan lagu ending ke-2 akan dibawakan oleh band rock asal Jepang Co shu Nie berjudul “give it back”. Kedua lagu tema baru tersebut akan tayang perdana pada bulan Januari mengikuti penayangan animenya.

Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada 2 Oktober dan dikonfirmasi akan memiliki total 24 episode. Diproduksi oleh studio MAPPA disutradarai Sunghoo Park dan naskah yang ditulis oleh Hiroshi Seko. Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris, sementara QIYI menayangkannya dengan subtitle Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami yang diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018. Saat ini, manga diterbitkan oleh Shueisha hingga volume kompilasi ketiga belas pada 2 Oktober lalu. Seri ini sukses masuk di nominasi manga shounen terbaik pada penghargaan Shogakukan Award ke-65.