Bukan Season 2, Produksi OVA Tonikaku Kawaii Diumumkan

Belum lama rumor tentang anime Tonikaku Kawaii yang akan berlanjut ke season 2 kerap terdengar dan hal ini semakin meyakinkan karena beberapa media luar juga menginformasikan hal serupa. Tapi alih-alih mendapatkan season 2, penayangan episode terakhir anime justru mengumumkan sebuah proyek OVA yang siap dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Situs dan akun Twitter resmi anime mempublikasikan video promosi untuk proyek OVA tersebut, namun belum ada detail lebih lanjut yang diungkap selain pernyataan bahwa “ini adalah OVA yang benar-benar baru dari Tonikaku Kawaii.” Staf juga sama sekali belum angkat bicara terkait season 2 anime.

Anime ini mulai ditayangkan pada 3 Oktober dan berakhir pada 19 Desember di episode 12. Tersedia di Saluran YTV, Tokyo MX, dan BS NTV. Crunchyroll juga menayangkan anime di hari yang sama dengan pemutaran di Jepang.

Anime Tonikaku Kawaii diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Kenjiro Hata, ia menserialkannya di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada 14 Februari 2018. Manga ini diserialisasikannya setelah dirinya menyelesaikan manga Hayate no Gotoku! di majalah yang sama. Di Jepang. Manga ini telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media dengan judul Fly Me To The Moon. Shogakukan menerbitkan volume kompilasi ketiga belas pada 16 Oktober dan volume keempat belas akan dirilis pada 19 Desember di Jepang.

Kisah dari serial ini berfokus pada Nasa yang merupakan korban dari orang tua yang tak bertanggung jawab saat menamai anaknya. Putra mereka yang dinamai seperti lembaga antariksa Amerika Serikat merasakan diejek oleh teman-temannya semasa kecil, sehingga akhirnya bertekad untuk bisa membuktikan dirinya lebih hebat dari NASA. Tapi takdir berkata lain. Suatu malam dia bertemu seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta, karena gadis itu sangat manis. tetapi jawaban gadis itu mengatakan bahwa dia hanya akan pergi bersamanya jika mereka menikah. Beberapa tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 NASA, ia tiba-tiba muncul untuk menikah. Maka dimulailah kisah pengantin baru NASA.

Update: Tonikaku Kawaii Akan Memiliki Season 2