Nanatsu no Taizai Season 4 Lepas Trailer Baru

Menyambut pemutaran perdananya pada 6 Januari mendatang di beberapa stasiun televisi dan platfrom streaming Netflix global. Sebuah trailer untuk season 4 sekaligus terakhir Nanatsu no Taizai dirilis, video tersebut menampilkan lebih banyak potongan scene dan preview lagu tema anime.

Ini adalah PV yang memperlihatkan sekilas tentang perasaan dan tekad setiap karakter, juga menggambarkan konflik berkepanjangan antara dewi dan iblis. Akhir dari perjalanan 3000 tahun antara Meliodas dan Elizabeth.

Season 4 berjudul Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan (The Seven Deadly Sins: Anger’s Judgement), dijadwalkan akan tayang perdana pada 6 Januari 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang termasuk TV Tokyo dan platform Netflix.

Manga-nya sendiri telah tamat di hari yang sama dengan akhir dari season ke-3 anime pada 25 Maret lalu. Meski season sebelumnya menuai banyak kritikan tapi game-nya di terima dengan sangat baik, mereka sukses mencuri hati para gamer berkat promosi dari anime.

Staf:

  • Sutradara: Susumu Nishizawa
  • Skrip seri: Rintarou Ikeda
  • Direktur animasi: Rie Nishino
  • Soundtrack: Hiroyuki Sawano , Kohta Yamamoto, dan Takafumi Wada
  • Studio: Studio Deen, dengan kerja sama dari Marvy Jack

Nanatsu no Taizai juga diterbitkan di Indonesia dengan judul Seven Deadly Sins – adalah sebuah seri manga bergenre action fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Manga ini mulai dimuat di majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak bulan Oktober 2012. Manga ini menampilkan latar yang mirip Eropa pada Abad Pertengahan, dan kelompok utamanya merupakan para ksatria yang melambangkan tujuh dosa besar. Kepopuleran serial ini membuat penjualan manganya cukup laris, juga telah menerima adaptasi ke anime, film, game, dan lainnya.