Manga Yuu Yuu Hakusho Dapatkan Adaptasi Serial Live Action Dari Netflix

Netflix mengumumkan pada hari Rabu bahawa manga Yuu Yuu Hakusho karya Yoshihiro Togashi akan diadaptasi ke serial live action yang akan ditayangkan di Netflix secara bersamaan diseluruh dunia. Saat ini, belum ada jadwal rilis yang ditetapkan.

Direktur akuisisi konten Netflix Kazukata Sakamoto sebagai produser eksekutif dan Akira Morii yang menangani memproduksi Robot. Sakamoto mencatat bahwa dia tumbuh dengan manga aslinya, dan dia masih ingat dengan jelas kegembiraan dan dampaknya. Dia bahkan menambahkan sekarang memiliki penggemar di seluruh Asia dan Dunia. Dia mengatakan bahwa Netflix sedang membentuk tim dengan talenta dari Jepang dan Luar Negeri.

Sinopsis

Manga ini mengikuti anak nakal berusia 14 tahun, Yusuke Uramashi yang meninggal setelah menyelamatkan seorang anak dalam kecelakaan mobil. Dunia roh terkejut dengan kematiannya dan menawarkan dia kesempatan untuk kembali sebagai “detektif roh” yang ditugaskan untuk mengalahkan Iblis.

Togashi (Hunter x Hunter) menerbitkan manga Yu Yu Hakusho dari tahun 1990 sampai 1994 di majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha. Viz Media mulai menerbitkan manga dalam edisi bahasa Inggris pada tahun 2002 dan juga merilis semua 19 volume dalam bentuk cetakan.

Serial Yuu Yuu Hakusho menginspirasi adaptasi anime 112 episode dan dua OVA yang diproduksi oleh studio Pierrot, disutradarai oleh Noriyuki Abe dan skrip yang ditulis oleh Yukiyoshi Oohashi, ditayangkan antara Oktober 1992 dan Desember 1994.