Majo No Tabitabi Episode 12: Preview Dan Tanggal Rilis

Di epilog episode ke-10 setelah membaca buku petualangan Nike, Elaina memutuskan untuk mengunjungi sebuah kota bernama Kunotsu. kota dimana murid Nike, Foula dan Siren menjalankan sebuah misi menumpas kelompok anti penyihir dari gurunya dan menjalin pertemanan.

Tetapi kenyataannya Nike yang diidolakan oleh Elaina adalah ibunya sendiri yang bernama Victorica, Foula adalah gurunya bernama Flan, dan Seira teman Flan sekaligus guru Saya bernama Sheila.

Di episode ke-11, Elaina mengunjungi kota itu bersamaan dengan Saya yang mengirim sebuah kotak misterius. Dalam perjalanannya, Saya ternyata bertemu dengan sang adik Mina yang juga mempunyai misi untuk menumpas kelompok anti penyihir yang telah bebas.

Berbagai kekacauan terjadi setelah Elaina dan Saya bertukar tubuh akibat tembakan bola gas dari kelompok itu, dan terbukannya kotak yang dibawah Saya. Dan akhirnya bisa diselesaikan oleh mereka berdua setelah menangkap sang Bos kelompok, kebetulan juga Flan dan Sheila juga datang membantu mereka.

Disini juga terjadi reuni antara sang Bos, Flan dan Sheila, tetapi sampai mereka berpisah pun Elaina belum menyadari siapa Nike, Foula, Seira dan Sang Bos setelah kejadian itu. Daripada memikirkan itu, dia akan tetap pergi mengembara sesuai dengan buku panduannya. Bagaimana kelanjutan perjalanan Elaina di episode 12 Majo no Tabitabi nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Majo no Tabitabi Episode 12

Episode 12 “Kisah semua penyihir abu duniawi”

Elaina melewati sebuah gerbang yang bertuliskan “Sebuah negara yang memenuhi keinginannmu” dan bertemu dengan penyihir lain yang berkaca mata di kastil yang dia kenal. Ada banyak Elaina denagn kepribadian berbeda. apa yang sebenarnya keinginan Elaina?

Episode 12 Majo no Tabitabi (The Journey of Elaina) dijadwalkan akan tayang di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, BS11, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 18 Desember (Jumat) malam. Funimation menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris dihari yang sama. Versi subtitle bahasa Indonesia bisa Anda saksikan secara legal di YouTube channel Muse Indonesia.