Geser Boku no Hero Academia Season 3! Attack on Titan: Final Season Jadi Anime Dengan Penayangan Perdana Paling Banyak Ditonton

Attack on Titan: Final Season kini sedang berada di puncak kepopuleran mereka. Dengan episode satu di musim terakhir yang berhasil menempati posisi teratas dalam daftar penayangan perdana paling banyak ditonton menurut MyAnimeList. Sekitar 144.668 pasang mata yang menonton episode tersebut, menggeser urutan pertama yang sebelumnya diduduki oleh Boku no Hero Academia Season 3 dengan selisih hampir 40.000 penonton.

Sebagai tambahan, MyAnimeList menambahkan bahwa “akun spam” atau “akun palsu” juga dapat mempengaruhi perolehan angka tersebut. Namun, hasil sudah keluar dan Attack on Titan: Final Season menjadi anime dengan penayangan perdana terbanyak sepanjang masa.

Pada saat penayangan episode perdanaya, beberapa platform streaming anime dilaporkan mengalami “down” akibat server yang tidak siap menerima lonjakan pengunjung dalam skala besar. Diantaranya adalah Crunchyroll dan layanan streaming Wakanim Prancis, kedua situs tersebut sempat mengalami masalah teknis setelah mereka mulai menayangkan Attack on Titan Season 4.

Shingeki no Kyojin: The Final Season telah dirilis pada tanggal 7 Desember, animenya akan memiliki total 16 episode dan akan disiarkan secara terus menerus di NHK, dTV, Hikari TV, Amazon Prime Video dan beberapa platfrom streaming lainnya hingga episode berakhir.

Anime tayang setiap hari senin di stasiun TV Jepang dan beberapa platform streaming seperti Crunchyroll, Funimation, Aniplus Asia, dan Netflix dengan subtitle Inggris. Jika ingin menonton anime dengan terjemahan Indonesia Anda bisa mengunjungi situs iQIYI atau melalui aplikasinya langsung.

Source
Facebook

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^