Anime Tokyo Revengers Akan Digarap Oleh LIDENFILMS, PV Perdana dan Bulan Rilis Juga Diungkap

Setelah lama tidak terdengar kabarnya sejak pengumuman adaptasi anime pada bulan Juni lalu. Tokyo Revengers kembali dengan detail baru terkait studio, anggota seiyuu, staf, penetapan jadwal rilis awal, dan video promosi pertamanya. Seri yang diadaptasi dari manga karya Wakui Ken tersebut akan mulai ditayangkan pada April 2021 mendatang dan akan digarap oleh studio LIDENFILMS.

LIDENFILMS adalah studio yang juga pernah terlibat dengan produksi anime seperti
Yamada-kun to 7-nin no Majo, Arslan Senki, Udon no Kuni no Kiniro Kemari, Initial D, Mugen no Juunin, dan masih banyak lagi.

Staf:

  • Sutradara: Koichi Hatsumi (Berserk)
  • Skrip seri: Yasuyuki Muto (Sengoku Basara – Samurai Kings)
  • Desain karakter: Kenichi Ohnuki (Golden Kamuy, Gundam Build Fighters) dan Keiko Ota (Ace Attorney, Hyakko)
  • Soundtrack/musik: Satoki Iida dan Hiroaki Tsutsumi (Dr. Stone, Jujutsu Kaisen)

Seiyuu dan desain karakter:

Yuuki Shin sebagai Takemichi Hanagaki (Sebelum dan sesudah)

Azumi Waki ​​sebagai Hinata Tachibana
Ryota Ohsaka sebagai Naoto Tachibana
Anime Tokyo Revengers
Yuu Hayashi sebagai Manjirou “Mikey” Sano
Anime Tokyo Revengers
Tatsuhisa Suzuki sebagai Ken “Doraken” Ryuuguuji

Sinopsis Tokyo Revengers:

Takemichi adalah seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya telah meninggal akibat ulah sekelompok geng berandalan yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang. Setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis bernama Hinata itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk mengincar bagian puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto tersebut.

Tokyo Revengers adalah sebuah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume. Manga ini telah tercetak lebih dari 5 juta eksemplar dan menjadi pemenang dalam penghargaan manga award Kodansha yang ke-44.

Selain anime, serial ini juga mendapatkan adaptasi ke film live action yang awalnya direncanakan rilis pada 9 Oktober tahun ini, namun mengalami penundaan karena pandemi yang sempat berlangsung.