Mamoru Hosoda Umumkan Movie Anime Terbaru “Belle”

Studio animasi Chizu mengumumkan pada hari selasa bahwa Mamoru Hosoda (Summer Wars, Mirai, The Boys and The Beast) sedang mengerjakan sebuah anime baru berjudul Belle (Ryu to Sobakasu no Hime atau The Princess of Dragons and Freckles).

Film akan dibuka di Jepang pada musim panas 2021. Hosoda akan menjadi Sutradara dan penulis skrip Film, dan juga dikreditkan sebagai Karya aslinya. Film akan menandai perayaan ke 10 studio Chizu.

Pengumuman studio Chizu mencatat bahwa film tersebut akan menggambarkan “Dunia daring yang terus berkembang”, yang berlangsung di dunia daring bernama “U”. yang memiliki 5 milliar pengguna terdaftar.

Studio juga menyebut bahwa film-film masa lalu Hosoda dimana kata-kata virtual memainkan peran kunci seperti Digimon Adventure: Children’s War Game dan Summer Wars sebagai judul yang mirip dalam mengeksplorasi masyarakat modern. Tetapi secara khusus menyebutkan tema “Usia, ikatan keluarga, cinta antara orang tua dan anak, persahabatan yang melampaui spesies, hubungan antara kehidupan kita”