Jaku-chara Tomozaki-kun Akan Memiliki Total 12 Episode

Melalui bocoran terbaru dari majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha, anime Jaku-chara Tomozaki-kun (Bottom-tier Character Tomozaki) akan memiliki total 12 episode yang dikompilasi menjadi beberapa bagian DVD/Blu-ray disc. Perlu dicatat bahwa ini masih sebatas bocoran dan masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari detail distribusi Blu-ray anime.

Serial adaptasi dari light novel yang ditulis oleh Yuuki Yaku dan diilustrasikan oleh Fly akan mulai ditayangkan pada tanggal 8 Januari 2021. Franchise ini juga dikenal dengan judul The Low Tier Character “Tomizaki-kun”.

Staf:

  • Sutradara: Shinsuke Yanagi
  • Komposisi seri: Fumihiko Shimo
  • Desain karakter: Akane Yano
  • Studio: Proyek No. 9

Berbagai penghargaan telah diraih oleh novel ini seperti Shogakukan Light Novel Awards pada tahun 2015 (sebelum menjadi serial novel), Kono Light Novel ga Sugoi! pada tahun 2017, dan masih banyak lagi. Novel ini telah terjual lebih dari 850.000 barang.

Sinopsis “Jaku-Chara Tomozaki-kun”:

Hidup adalah permainan yang menyebalkan. Tidak peduli apa pun berusaha keras, Anda tidak dapat mengatasi hal yang diberikan kepadamu saat lahir. ” Untuk Tomozaki Fumiya, yang merasa dia adalah tingkat sampah dan tidak akan pernah bisa bersaing dengan manusia tingkat dewa di dunia, frasa ini adalah kebenaran. Satu kebanggaannya adalah dalam posisinya sebagai Nanashi, pemain nomor satu Jepang di video game Atafami. Namun, suatu hari, ketika dia bertemu pemain peringkat dua, sikapnya diragukan. Apakah hidup sebenarnya adalah permainan terbesar?

Yaku dan Fly mulai menerbitkan novel ringan melalui penerbit Shogakukan pada Mei 2016. Rumah menerbitkan menerbitkan volume kedelapan pada 17 April. Adaptasi manga dari novel yang dibuat oleh Eight Chida dengan judul “Jaku-Chara Tomozaki-kun Comic“. Manga ini memulai serialisasinya pada 22 Desember 2017 di majalah Gangan Joker. Square Enix telah menerbitkan dua volume manganya, dan yang terakhir pada 18 Oktober 2018.