Fans Enen no Shouboutai (Fire Force) Berharap Season 3 Segera Diumumkan

Musim kedua Fire Force telah berakhir di episode 24 pada 12 Desember. Tetapi berbeda dengan musim pertamanya yang langsung dikonfirmasi mendapatkan sekuel, sampai saat ini kita masih belum mendapatkan pengumuman resmi apapun terkait season 3 Enen no Shouboutai, selain hanya teks perpisahan di akhir yang membuat para fans berharap.

Penayangan episode 24 mungkin tidak terasa seperti akhir dari Fire Force musim ini sampai anime menampilkan cuplikan klip dari potongan scene dan teks “Sampai jumpa nanti.” Walaupun beberapa fans mengaku tidak puas dengan bagian penutupnya, banyak diantara mereka yang berharap agar season 3 segera diumumkan. Ditambah lagi masih banyak teka teki yang belum terjawab.

Pelatihan brutal yang diberikan Kapten Shinmon untuk Shinra dan Arthur telah membuah hasil dan kekuatan mereka telah mencapai level yang kebih tinggi dengan api biru yang muncul setelah seseorang melampaui batasnya. Sebesar apa daya rusak atau dampak yang akan ditimbulkan dari api itu? Ini adalah bagian kecil dari banyaknya alasan mengapa fans sangat menginginkan season 3 Fire Force. Belum lagi, misteri bulan yang berubah menjadi bulan sabit menyeringai yang segera mengingatkan kita dengan Soul Eater, juga tentang bagaimana kelanjutan dari hubungan rumit antara Shinra dan Sho yang tidak mendapat sorotan musim ini.

Pelatihan tersebut juga mendorong tubuh Shinra ke titik puncak sehingga dia mundur ke dalam pemandangan mimpi aneh yang memaksanya untuk menghadapi ingatan terburuknya – transformasi ibunya menjadi Iblis, dan penculikan Sho, Shinra juga berhubungan dengan Adolla Link batinnya dan seketika mengetahui pembunuhan brutal Kapten Hague dari pasukan ke-4.

Enen no Shouboutai adalah anime dengan tontonan humornya yang absurd, karakternya yang agak bodoh dan beberapa orang aneh yang menyenangkan – membuat seri ini menarik untuk terus diikuti, ditambah lagi kualitas animasi yang dituangkan oleh studio David Production juga sangat baik.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi tentang season 3, jadi para fans hanya bisa berharap bahwa staf akan segera mengumumkan Fire Force kembali mendapatkan sekuelnya. Sampai saat itu, kita hanya harus percaya bahwa pesan terakhir yang ditampilkan di akhir episode tersebut akan terwujud.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^