Boy Band Asal Korea ‘TREASURE’ Akan Bawakan Lagu Ending Terbaru Black Clover

Situs dan akun Twitter resmi untuk anime Black Clover mengumumkan lagu tema ke-13 yang akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2021. Boy band asal Korea Selatan TREASURE akan membawakan lagu ending berjudul “Beautiful”, sedangkan opening berjudul “Grandeur” akan dibawakan oleh band Jepang Snow Man.

TREASURE yang beranggotakan 12 orang ini dibentuk oleh YG Entertainment. Anggota dari grup ini terdiri dari Choi Hyun Suk, Park Ji Hoon, Yoshi, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon, Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, So Jun Hwan, yang memulai debut mereka pada 7 Agustus 2020 dengan singel utama “Boy” dari album The First Step: Chapter One. Selama debutnya boy band ini belum pernah sama sekali mengisi tema lagu anime dan kali ini diumumkan mereka akan mengisi lagu ending terbaru Black Clover.

Sedangkan, boy band Snow Man dibentuk oleh Johnny & Associates pada tahun 2012 dengan beranggotakan 9 orang. Unit ini terdiri dari Tatsuya Fukazawa, Daisuke Sakuma, Shota Watanabe, Ryota Miyadate, Hikaru Iwamoto, dan Ryohei Abe. Band ini sebelumnya telah membawakan lagu opening ke-11 Black Clover dengan judul “Stories”.

Anime Black Clover mulai ditayangkan di Jepang pada Oktober 2017. awalnya terdaftar dengan 51 episode, tetapi berlanjut ke season baru dengan episode 52 pada Oktober 2018, dan di perpanjang lagi pada Oktober lalu hingga sekarang.

Manga asli Black Clover karya Tabata Yuuki diserialisasikan di Weekly Shonen Jump Shueisha sejak Februari 2015. Telah dirilis hingga 24 volume dan telah tercetak sebanyak 9,5 juta kopi. Viz Media menerbitkan seri ini dalam bentuk digital dan cetak di Amerika Utara.

Situs anime legal Crunchyroll juga menayangkan anime ini dengan subtitle bahasa Inggris, sementara iQIYI menayangkannya dengan subtitle Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Source
Black Clover Anime

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^