Boruto Episode 179: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya di Episode 178 Boruto: Hari bagi semua Shinobi Lima Negara besar telah tiba, para Shinobi secara bersama menghadiri upacara peringatan bagi Shinobi terdahulu yang telah meninggal saat bertarung dalam Perang Besar Ninja Keempat. Di hari itu Shikamaru teringat kembali pada momen dimana dia bisa melihat punggung ayahnya sebelum dia ditinggal untuk selamanya.

Dalam ingatannya dia masih mempertanyakan apakah rencana ayahnya untuk menyelamatkan semua orang sudah berjalan dengan lancar. Itulah satu pertanyaan yang masih dia simpan dalam pikirannya. Dan sampailah pada hari ini di mana pertanyaan itu terjawab oleh tuan Ao yang tak sengaja datang ke Konoha untuk mencari Dokter Katasuke.

Tuan Ao merupakan tangan kanan Mizukage Kelima dan salah satu teman dari ayah Shikamaru yang selamat dari serangan Biju saat perang berlangsung. Di kesempatan itu Shikamaru bertanya tentang apa yang dilakukan ayahnya saat sebelum serangan itu menimpa mereka dan apakah ada hal yang dia tinggalkan kepadanya.

Lalu Ao menjawab semua yang ditanyakannya termasuk rencana ayah Shikamaru. Dia menjelaskan kalau rencana Shikaku itu sangat sempurna, dan ayahnya juga sangat mempercayai kemenangan Konoha kepada mereka. Mendengar itu Shikamaru terkejut, berkat pertemuan itu pertanyaan yang selama ini membelegunya akhirnya terjawab.

Preview Boruto Episode 179

https://www.youtube.com/watch?v=mx4GMEXO4Io

Episode 179 “Rencana Victor”

Boruto merasa sangat gembira karena Naruto memujinya atas kontribusinya yang luar biasa selama misinya di Negara Lembah dan Naruto juga berjanji untuk berlatih tanding dengannya secara pribadi sebagai bentuk hadiah. Sementara itu, rencana dari dalam organisasi misterius bernama ‘Kara’ sedang dalam proses menuju ke tahap berikutnya.

Proyek mereka menyangkut sesuatu yang mereka sebut ‘Wadah’ penting untuk mereka. Namun, Victor memiliki aspirasi yang berbeda. Dia sangat berhati-hati dalam mencoba menjaga niat sebenarnya dan sifat aslinya agar tidak terekspos kepada anggota inner lainnya dan kepada pemimpin ‘Kara’, Jigen.

Victor sangat menyadari bahwa tubuhnya sendiri akan segera mendekati batasnya. Namun, dia harus mencoba untuk mencapai mimpinya dengan segala cara. Jadi, Victor memutuskan untuk membuat rencana baru untuk mencapainya.

Episode 179 Boruto dijadwalkan akan tayang pada 20 Desember (Minggu). Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris, Indonesia, dan lainnya.