Proyek Anime Kompilasi Kakushigoto Movie Diumumkan

Lewat event spesial yang diselenggarakan khusus untuk franchise Kakushigoto pada hari Sabtu ini, diumumkan bahwa serial tersebut akan memiliki proyek baru berupa film kompilasi. Staf menjelaskan bahwa orang-orang yang sudah ataupun belum melihat serial televisinya tetap akan dapat menikmati film tersebut karena mereka akan memasukkan konten dari manga yang tidak sempat dimuat pada serial anime.

Seperti yang diketahui, versi anime televisinya telah tamat sejak beberapa bulan lalu berdekatan dengan berakhirnya manga. Itu membuat studio Ajia-Do tidak sempat memasukkan beberapa bagian dari manga ke anime. Oleh karena itu, staf menjanjikan bahwa Kakushigoto Movie akan memiliki akhir yang lebih kompleks.

Serial anime mulai ditayangkan pada 2 April dan berakhir pada 18 Juni, dengan total dua belas episode yang diproduksi oleh studio Ajia-do Animation Works, disutradarai oleh Yuuta Murano dan skrip yang ditulis oleh Takashi Aoshima.

Kakushigoto merupakan seri manga komedi yang ditulis oleh Kouji Kumeta. Manga tersebut diserialisasi dalam Monthly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak Desember 2015 dan berkahir di volume ke-12 pada 17 Juli lalu.

Cerita dari seri ini menyoroti karakter seorang ayah Kakushi Goto yang berprofesi sebagai penulis manga ecchi dalam hidupnya, dia mengkhawatirkan anak perempuannya, Hime, akan terkejut jika mengetahui pekerjaannya. Kakushi pun bertekad akan merahasiakan pekerjaannya seumur hidup.