Penayangan Episode 7 D4DJ First Mix Ditunda Seminggu

Akun Twitter resmi untuk proyek Dig Delight Direct Drive DJ dari Bushiroad mengumumkan bahwa episode 7 anime D4DJ First Mix akan ditunda selama seminggu dan dijadwalkan ulang untuk tayang pada 18 Desember nanti. Sebagai gantinya, mereka menayangkan sebuah program spesial.

Mengenai penundaan episode 7 anime, walau beberapa rumor mengatakan ada kendala dibagian produksi, tapi staf tidak mengkonfirmasi hal tersebut dan menjelaskan bahwa mereka hanya lebih berfokus ke program “spesial.”

Serial ini ditayangkan perdana di Jepang pada 30 Oktober, juga memiliki pemutaran perdana di awal episode pertamanya pada 22 Oktober di YouTube. Anime ini dikonfirmasi akan memiliki total 13 episode.

Sebelum penayangan perdananya, program “spesial” mingguan berjudul “D4DJ First Mix TV” ditayangkan mulai 2 Oktober. Setiap episode menampilkan tamu spesial dari agensi Virtual YouTuber, Hololive Production. Mencakup Hoshimachi Suisei, Amane Kanata, Natsuiro Matsuri, dan Omaru Polka.

Staf:

  • Sutradara: Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist, Mobile Suit Gundam 00)
  • Produser: Takaaki Kidani
  • Skrip seri: Ko Nakamura (BanG Dream!)
  • Soundtrack: Shigero Saitou (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu, Lucky Star)
  • Studio: Sanzigen (BANG Dream!, Monster Strike the Animation)

Mengikuti kesuksesan BanG Dream! dan Revue Starlight, Proyek ini muncul sebagai tren multimedia baru Bushiroad. D4DJ adalah proyek baru Bushiroad, media campuran bertema DJ. Proyek ini mencakup pertunjukan live DJ, anime, dan game. Merupakan proyek yang menggabungkan musik baru serta remix dari musik populer. Proyek video gamenya dikembangkan oleh Donuts, berjudul D4DJ Groovy Mix. Dirilis di iOS dan Android pada Fall 2020.