Beginilah Desain Karakter Eren, Pieck, dan Porco di Season 4 Attack on Titan

Desain karakter baru untuk anime Attack on Titan Season 4 akhirnya terungkap. Desain kali ini memperlihatkan karakter penting dari serial tersebut yaitu, Eren, Pieck, dan Porco. Namun sebelum lanjut membaca, artikel ini dianggap spoiler karena para karakter yang disebutkan belum tampil pada serial tersebut.

Pieck Finger

Porco Galliard

Eren Yeager

Shingeki no Kyojin: The Final Season telah dirilis pada tanggal 7 Desember, animenya akan memiliki total 16 episode dan akan disiarkan secara terus menerus di NHK, dTV, Hikari TV, Amazon Prime Video dan beberapa platfrom streaming lainnya hingga episode berakhir.

Layanan streaming legal seperti Crunchyroll, Funimation, dan Netflix juga menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Jika ingin menonton anime dengan subtitle Indonesia Anda bisa langsung mengunjungi situs iQIYI atau melalui aplikasinya langsung.

Karena antusias fans, beberapa platform streaming anime pun sempat dilaporkan mengalami “down” akibat server yang tidak siap menerima lonjakan pengunjung dalam skala besar. Dua diantaranya adalah Crunchyroll dan Wakanim Prancis. Layanan streaming dari negara yang terkenal dengan menara Eiffel-nya tersebut dilaporkan sempat mengalami masalah teknis setelah mereka mulai menayangkan Attack on Titan Season 4.