Amarah Fans LiSA Kembali Memuncak Karena Sebuah Acara Variety Berasumsi Bahwa Kimetsu no Yaiba Lah Yang Membesar Namanya

Sebuah acara variety show Shiawase! Bonbi Girl yang disiarkan di Nippon TV pada 8 Desember, menjadi buah bibir fans Kimetsu no Yaiba karena narator yang membawakan acara tersebut berasumsi bahwa kesuksesan karier LiSA sebagai penyanyi naik pesat berkat mengisi berbagai lagu di serial tersebut.

Pada awalnya, narator telah menyiapkan segmen khusus dengan “para bintang yang sukses besar di tahun 2020”, kemudian para artis diperkenalkan kepada penonton. Namun, ketika giliran LiSA, banyak penggemar yang tidak terima karena dia diperkenalkan sebagai “artis yang sukses berkat lagu-lagu Kimetsu no Yaiba”.

Sontak program TV tersebut dibanjiri komentar negatif dan para penggemar juga mengungkapkan kemarahan mereka melalui jejaring sosial, dengan komentar-komentar seperti:

  • Saya tidak setuju dengan pikiran mereka yang menyatakan kalau lagu ‘Gurenge’ dan ‘Homura’ yang membuatnya terkenal.
  • Saya yakin karier LiSA lebih populer jauh sebelum dia berpartisipasi dalam anime Kimetsu no Yaiba.
  • Ketika saya menonton pertunjukannya sepuluh tahun lalu, saya tahu bahwa LiSA sudah terkenal saat itu sebelum manga Kimetsu no Yaiba muncul.
  • Tidak, mereka tidak benar mengklaim bahwa karier LiSA naik berkat Kimetsu no Yaiba. Dia sudah terkenal jauh sebelum itu.
  • Bonbi Girl sudah gila, mereka meyakini bahwa kesuksesan LiSA hanya bergantung pada franchise tersebut.

Sebelumnya dengan masalah yang sama acara TV tersebut juga pernah membuat amarah fans “LiSAkko” memuncak. Bahkan sampai membuat akun Twitter asli mereka dipenuhi makian dari penggemar dan mereka pun terpaksa menghapus tweet tersebut.

Tidak hanya LiSA, fans Hanazawa juga pernah dibuat marah karena mereka mengklaim bahwa kesuksesannya sebagai seiyuu naik berkat karakter Mitsuri Kanroji di Kimetsu no Yaiba.

LiSA telah menonjol sebagai penyanyi berkat menyanyikan lagu untuk serial anime Angel Beat! dan Girls Dead Monster. Lalu pada April 2011, dia membuat debut solonya dengan merilis album mini “Letters to U”.

Beberapa lagu buatanya juga telah terpilih sebagai lagu tema anime seperti Fate/Zero, Sword Art Onlie dan masih banyak lagi karier yang membesarkan namanya sebelum dia mengisi lagu tema Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer” ungkap kritikus anime di Jepang.

Source
Otakomu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^