Novel Isekai Meikyuu de Harem Dapatkan Adaptasi Anime

Lewat deskripsi dari volume kesebelas light novel Isekai Meikyuu de Harem wo (A Harem in an Alternate World Dungeon) yang tertera di situs Bookwalker, terungkap bahwa serial tersebut akan diadaptasi ke anime televisi. Detail lebih lanjut mengenai proyek ini akan diumumkan pada tanggal 28 Desember nanti, hari dimana volume tersebut akan diterbitkan di Jepang.

Sogano dan Shiki mulai menserialkan novel di situs “Shōsetsuka ni Narou!” pada tahun 2011 dan mengakhirinya pada November 2019, dengan epilog pada bulan Maret tahun ini. Kemudian Shufunotomo menerbitkan volume pertama dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh Shikidouji (Full Metal Panic!) Pada tahun 2012. Shufunotomo menerbitkan volume kesepuluh pada 30 Maret, dan akan menerbitkan volume kesebelas pada 28 Desember di Jepang.

Isekai Meikyuu de Harem wo sub Indonesia

Sinopsis “Isekai Meikyuu de Harem wo“:

Berfokus pada seorang pria yang memutuskan untuk bunuh diri dan mencari cara mati yang sesuai untuknya di Internet, tapi dia malah menemukan situs aneh yang mengajukan pertanyaan tak berujung dan memiliki sistem berbasis poin – memungkinkan dia untuk mengkonfigurasi karakter dan menambahkan keterampilan beserta kemampuannya.

Dia jadi tertarik dan menghabiskan waktu lama untuk mengatur karakternya, bahkan sampai lupa tujuan awalnya untuk mengakhiri hidupnya. Ketika dia selesai, sebuah pertanyaan lain muncul: “Sekarang Anda akan dibawa ke dunia baru dengan konfigurasi yang telah Anda pilih, tetapi kamu mungkin tidak bisa kembali, apakah Anda masih menerimanya?”

Tanpa berpikir dua kali, pria itu menerima tawaran tersebut dan langsung dipindahkan ke dunia lain dengan keterampilan dan kemampuan yang dia pilih. Akan seperti apa kehidupannya di sana? apakah dia akan membangun harem impiannya pada kesempatan kedua ini?

Issei Hyouju (MM!, Blade Dance of Elementalers) meluncurkan adaptasi manga dari novel Isekai Meikyuu de Harem wo di majalah monthly Shounen Ace milik Kadokawa pada bulan April 2017. Rumah penerbit kemudian mempublikasikan volume keenam pada tanggal 26 Agustus lalu.