Manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Akan Segera Tamat Di Akhir Tahun Ini

Bocoran edisi terbaru dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengungkapkan bahwa manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (We Never Learn) akan tamat dengan rilis chapter terakhirnya di edisi gabungan ketiga dan keempat majalah tersebut yang dijadwalkan akan terbit di Jepang pada 21 Desember nanti.

Chapter ini juga akan menjadi akhir rute berdasarkan karakter Mafuyu Kirisu, dan akhir keseluruhan dari lima alur cerita berbeda yang berpusat pada masing-masing heroine utama seri Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai tamat

Tsutsui mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Februari 2017, volume kompilasi ke-18 dipasarkan pada 4 Agustus dan volume 19 pada 2 Oktober lalu.

Manga ini telah diadaptasi ke anime tiga belas episode yang ditayangkan antara April dan Juni 2019, diproduksi sebagai kolaborasi antara Arvo Animation Studios dan Studio Silver. Season 2 ditayangkan antara bulan Oktober dan Desember di tahun yang sama, dengan akhir cerita orisinal anime.

Cerita dari serial ini berfokus pada karakter Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA dari keluarga miskin yang berusaha mendapatkan beasiswa. Yuiga kemudian berkesempatan mendapat beasiswa, tetapi dengan syarat, ia harus mengajari tiga orang jenius dari berbagai mata pelajaran di sekolahnya. Fumino Furuhashi adalah seorang yang jenius dalam bidang sastra tetapi payah dalam bidang matematika, Ogata Rizu adalah orang yang jenius dalam bidang matematika dan sains tetapi sastra dan seni adalah mata pelajaran yang mengerikan baginya, serta Uruka Takemoto yang hebat pada bidang atletik tetapi benar-benar buruk pada mata pelajaran yang lain.