Dr. Stone Akan Memiliki Game Mobile, Siap Rilis 2021

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha mengungkapkan bahwa franchise yang didasarkan dari manga Dr. Stone karya Riichiro Inagaki akan memiliki game mobile/smartphone yang ditujukan untuk iOS dan Android. Rencananya game tersebut akan mulai dirilis di Jepang pada tahun 2021 mendatang.

Menurut bocoran yang beredar, proyek baru ini didefinisikan sebagai game strategi seperti cerita serialnya. Game Dr. Stone dikembangkan oleh Poppin Games Japan, yang juga terlibat dengan proyek Trinity Seven: Phantasm Library & Seventh Sol. Informasi lebih lanjut akan segera diungkap bersamaan dengan pengumuman resminya.

Dr. Stone game

Inagaki dan Boichi mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha pada Maret 2017. Volume kompilasi diterbitkan ke-16 pada 3 Juli, dan volume 17 pada 4 September.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime 24 episode yang diproduksi oleh studio TMS Entertainment, disutradarai Shinya Iino dan skrip yang ditulis oleh Yuichiro Kido, dirilis pada Juli 2019. Produksi untuk season kedua telah dikonfirmasi, dan pemutaran perdana dijadwalkan akan mengudara di Jepang pada 14 Januari 2021.