Anak-anak di Jepang Lebih Mengagumi Tanjirou Daripada Orang Tua Mereka

Sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan pendidikan dan penerbit Benesse, mengungkapkan bahwa anak-anak sekolah dasar di Jepang lebih mengagumi karakter utama dari franchise Kimetsu no Yaiba yaitu Tanjirou Kamado, daripada orang tua mereka sendiri.

Sekitar 7.661 anak, mulai dari kelas 3 sampai kelas 6, termasuk 5.170 perempuan dan 2.491 laki-laki yang terdaftar di Sekolah Dasar Shinkenzemi, ditanyai hal-hal apa yang paling mereka sukai sepanjang tahun termasuk orang yang paling mereka kagumi.

Sekitar 30% murid disana memilih menjawab kalau mereka sangat menyukai anime Kimetsu no Yaiba. Dan sebagiannya menjawab kalau orang yang paling mereka sukai adalah Tanjirou.

Dalam polling yang dilakukan, Tanjirou berhasil mendapatkan peringkat paling tinggi, mengalahkan para ibu-ibu yang hanya mendapatkan posisi kedua dengan total 618 suara.

Tidak hanya itu karakter lain dari seri ini seperti Giyuu Tomioka, Shinobu Kocho, juga masuk ke dalam daftar tersebut dan semua posisi ditempati oleh karakter dari seri ini.

Orang yang paling dikagumi anak-anak Jepang di tahun 2020

  1. Tanjirou Kamado.
  2. Ibuku.
  3. Shinobu Kochou.
  4. Guru saya.
  5. Ayahku.
  6. Giyuu Tomioka.
  7. Nezuko Kamado.
  8. Kyoujuro Rengoku.
  9. Zenitsu Agatsuma.
  10. Muichiro Tokito.

Menurut survei yang dilakukan pada tahun 2020, hal yang paling disukai bagi anak-anak Jepang adalah video game, anime dan Animal Crossing. Menariknya, program sekolah perusahaan Benesse juga menyertakan kursus bertema Kimetsu no Yaiba, khususnya dalam latihan Kanji.

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020. Kompilasi volume kedua puluh dua diluncurkan pada 2 Oktober. Volume dua puluh dua ketiga dan terakhir pada 4 Desember, total dari karya tersebut baru-baru ini beredar lebih dari 120 juta eksemplar.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^