Mangaka Gintama Tawarkan Bonus Card Kimetsu No Yaiba Untuk Fans Yang Menonton Gintama Final Movie

Mangaka Gintama menawarkan card ilustrasi spesial Kimetsu no Yaiba untuk para penggemar yang menonton film Gintama: The Final Movie yang dijadwalkan akan segera tayang di bioskop – bioskop jepang.

Kemungkinan film ini juga akan kalah dengan anime yang saat ini sedang memimpin penjualan di Box Office – Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge yang bahkan membuat mangaka Hideaki Sorachi harus mengakui hal ini akan terjadi ketika film terakhir Gintama dirilis di bioskop pada bulan Januari mendatang.

Tidak mau ambil pusing, Sorachi malah memanfaatkan kesempatan itu dengan humor yang sudah akrab dengan para fans Gintama. Dia akan mempersembahkan card ilustrasi spesial Kimetsu no Yaiba untuk orang-orang yang pergi ke bioskop menonton Gintama: The Final Movie selama Minggu pertama film tersebut dirilis. Disuguhi art baru Tanjiro dan Hashira yang diilustrasikan oleh Sorachi sendiri sebagai hadiah spesial bersama beberapa bonus dari serial Gintama lainnya.

Joke Sorachi mungkin juga akan naik ke level berikutnya karena ia merangkul fakta bahwa Kimtsu no Yaiba: Mugen no Reisha akan menjadi anime paling sukses di sepanjang akhir tahun. Karena terus mengalami peningkatan dalam penjualan Box Office menuju rekor besar Sprited Away di Jepang dan itu bahkan belum sampai ke banyak wilayah.

Gintama: The Final kemungkinan masih akan meraih kesuksesan karena mengadaptasi momen – momen terakhir manga dan beberapa lika-liku baru di anime ini. Tetapi juga sangat mungkin bahwa Kimetsu no Yaiba akan melampaui film apa pun yang rilis selama beberapa bulan ke depan. Sorachi masih mendekatinya dengan selera humornya yang menyenangkan.

Source
Comicbook

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^