Black Clover Episode 156: Preview dan Tanggal Rilis

Semua orang terpilih sudah datang di tempat pelatihan Kerajaan Heart. Pelatihan ini dilakukan agar para Ksatria bisa lebih kuat sehingga mampu mengalahkan Kerajaan Spade yang suatu saat menyerang mereka. Gaja membawa mereka masuk untuk mengikuti intruksi yang diberikan oleh Ratu Loropechika.

Kemudian Gaja menjelaskan bahwa sebagian besar Kerajaan Diamond telah dikuasai oleh Kerajaan Spade sehingga penyerangan mereka terhenti sementara waktu. Meski begitu sewaktu-waktu Kerajaan Heart dan Clover juga bisa menjadi target mereka.

Oleh karena itu latihan keras ini dilakukan guna meningkatkan kekuatan mereka secara cepat. Tidak ada satupun dari mereka yang menolak untuk dilatih, semua orang berharap untuk bisa menjadi lebih kuat dalam waktu sesingkat-singkat mungkin. Kemudian, mereka dilatih sesuai dengan skill dan guru yang sudah ditentukan.

Tidak hanya belajar fisik mereka juga diajarkan cara membuat huruf sihir. Pelajaran ini sangat penting karena dengan huruf sihir mereka bisa melakukan perintah apa saja kepada sihir, seperti mengejar target yang menghindar dan membuat sihir menjadi lebih kuat.

Namun, itu semua tidak bisa dilakukan oleh Asta, karena sudah jelas dari lahir dia memang tidak memiliki mana. Lalu buat apa dia terpilih dan datang ke Kerajaan Heart tapi tidak bisa belajar menggunakan mana?

Kemudian hal itu dijelaskan oleh Gaja bahwa Asta memang tidak memiliki sedikit pun mana di dalam tubuhnya tapi dengan kekuatan fisik dan Grimoire-nya, dia bisa menjadi salah satu penyihir Misterius yang berpotensi mengalahkan iblis.

Di sisi lain, Yami mendapati kabar kalau anggota terpilihnya sudah mulai berkembang dan belajar teknik sihir Kerajaan Heart setiap harinya. Mendengar itu Yami sebagai kapten juga tidak mau kalah, dia juga harus berlatih lebih keras lagi. Lantas apa saja yang akan terjadi di episode 156 Black Clover nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Black Clover Episode 156

Episode 156 “Kebangkitan Kekuatan”

Asta dan yang lainnya sibuk dengan pelatihan khusus mereka di Kerajaan Heart. Sementara itu Kapten Yami menantang Mereoleona melakukan pelatihan tempur. Saat dimulai, serangan awal Yami tidak bisa menyentuh Mereoleona, karena dia memiliki kemampuan untuk mengontrol mana di daerah sekitarnya. Saat semua orang sibuk mencari cara untuk menjadi lebih kuat, ancaman Kerajaan Spade yang menggunakan kekuatan iblis untuk menyerang kerajaan lain sudah dekat.

Episode 156 Black Clover dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang pada 15 Desember (Selasa). Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris, Indonesia, dan lainnya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^