Menyambut Tahun Baru, Episode 5 Attack on Titan Season 4 Akan Libur Selama Semingu?

Seorang leaker ternama baru-baru ini memberikan sebuah bocoran mengenai penundaan penayangan episode 5 dari musim terakhir Attack on Titan. Bocoran tersebut mengatakan bahwa penundaan ini dilakukan karena menyambut hari libur akhir tahun, tetapi informasi ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak studio.

Mengingat studio MAPPA tahun ini sangat antusias menggarap beberapa franchise terkenal seperti Jujutsu Kaisen, The God of High School, Taiso Samurai, Heion Sedai no Idaten-tachi, dan Yasuke, maka kemungkinan besar episode 5 nanti akan benar-benar ditunda dan akan tayang kembali pada tanggal 10 Januari 2021.

Musim terakhir yang berjudul Shingeki no Kyojin: The Final Season ini telah dirilis pada tanggal 7 Desember dengan total 16 episode dan akan ditayangkan secara terus menerus di NHK, dTV, Hikari TV, Amazon Prime Video dan beberapa platfrom streaming lainnya.

Crunchyroll, Funimation, dan Netflix juga menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Jika ingin menonton anime dengan subtitle Indonesia Anda bisa langsung mengunjungi situs iQIYI atau melalui aplikasinya langsung.

Manga Shingeki no Kyojin hanya menyisakan 1-2% lagi sampai ceritanya berakhir. Isayama mulai menerbitkan manga di Majalah Bessatsu Shonen terbitan Kodansha pada September 2009. Volume kompilasi ketiga puluh dua diterbitkan pada 9 September, dan volume ketiga puluhtiga dijadwalkan akan terbit pada awal bulan Januari tahun depan.

Source
Shingeki Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^