Manga Koroshi Ai Mendapatkan Adaptasi Anime

Pada sampul edisi pertama tahun 2021 majalah Monthly Comic Gene penerbit Kadokawa, diumumkan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fe, Koroshi Ai atau dalam bahasa Inggris (Love of Kill), akan diadaptasi menjadi anime. Detail produksi dan tanggal rilis akan segera terungkap.

Fe mulai menerbitkan manga melalui majalah Monthly Comic Gene terbitan Kadokawa pada Oktober 2015. Volume terkompilasi kesembilan diterbitkan pada 27 Juni, diikuti volume kompilasi kesepuluh yang akan diterbitkan pada 25 Desember di Jepang. Ini adalah karya debut pertamanya, jadi tidak mungkin dia akan membuat katalog latar belakang dari karya tersebut.

Sinopsis Koroshi Ai

Suatu hari, Chateau, seorang pemburu bayaran milik organisasi pembunuh, bertemu dengan pemburu hadiah misterius Ryang-ha. Setelah diperlihatkan perbedaan luar biasa dalam kemampuan diantara keduanya. Mereka berpikir bahwa ini akan menjadi akhir hidupnya, satu-satunya permintaan Ryang-ha darinya adalah untuk bertukar informasi kontak mereka. Maka dimulailah permainan kucing dan tikus, di mana tangan keduanya akan sepenuhnya berlumuran darah.