Lagu Tema Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time Akan Dibawakan Oleh Hikaru Utada

Situs resmi film Evangelion, studio Khara mengumumkan bahwa pada hari Rabu bahwa Hikaru Utada akan membawakan lagu tema berjudul “One Last Kiss” untuk film Evangelion : 3.0 + 1.0 : Thrice Upon a Time (Shin Evangelion Gekijou-ban :||).

Single ini akan dirilis dalam format fisik di Jepang pada 27 Januari 2021, dengan dua versi: edisi reguler akan dibintangi oleh Shinji Ikari, sedangkan edisi khusus akan dibintangi oleh Rei Ayanami. Juga akan dirilis di platform digital pada 24 Januari 2021 di Jepang. Utada juga bertanggung jawab atas tema musik dari tiga proyek film tersebut.

Studio Khara mengungkapkan pada 19 November bahwa film tersebut telah selesai merekam dialog, termasuk rekaman ulang. Studio Khara telah menyatakan pada Maret 2019 bahwa perekaman dialog telah dimulai untuk Evangelion : 3.0 + 1.0, dan seiyuu Megumi Ogata (Seiyuu Shinji Ikari) telah menyatakan pada Februari bahwa rekaman dialog untuk film tersebut sudah selesai , tetapi masih ada pengambilan ulang tersisa untuk dilakukan.

Filmnya akan tayang pada 23 Januari setelah mengalami penundaan akibat pandemi COVID – 19 di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni.

Studi Khara mumulai debutnya pada 10 menit dan 40 detik pertama film tersebut pada Juli 2019. Acara Japan Expo di Paris menayanhkan video tersebut pada presentasi “Yoko Takahashi x Evangelion Stage”. Video tersebut juga diputar di Anime Expo di Los Angeles, setelah pemutaran Evangelion ” 3.0 You Can [Not] Redo, dan juga diputar di Shanghai selama acara Evangelion di Distrik Jing’an. Selain itu, video tersebut diputar di enam lokasi di Jepang.

Tiga film pertama dalam Tetralogi, Evangelion : 1.0 You Are [Not] Alone, Evanglion : 2.0 You Can [Not] Advance, Evangelion : 3.0 You Can [Not] Redo masing – masing memulai debutnya pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Ketiga film tersebut akan memiliki pemutaran MX4D dan 4DX baru di Jepang yang dibuka tanggal 4, 11, dan 18 Desember masing – masing untuk setiap film berturut – turut.

Netflix mulai menayangkan serial anime TV Neon Genesis Evangelion : Death and Rebirth dan Neon Genesis Evangelion : The End of Evangelion pada Juni 2019..