Lagu Opening dan Ending ke-2 Jujutsu Kaisen Terungkap

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha mengumumkan lagu tema ke-2 untuk anime Jujutsu Kaisen. Opening berjudul “VIVID VICE” akan dibawakan oleh unit kreatif Who-ya Extended yang berpusat pada vokalis berusia 20 tahun Who-ya. Unit ini sebelumnya pernah membawakan opening anime Psycho-Pass 3.

Sedangkan lagu ending ke-2 akan dibawakan oleh band rock asal Jepang Co shu Nie, berjudul “give it back.” Anggotanya terdiri dari Miku Nakamura, Shunsuke Matsumoto dan Ryosuke Fujita. Band ini sebelumnya telah membawakan lagu opening anime Tokyo Ghoul:Re “Asphyxia”, mereka juga membawakan lagu “Zettai Zetsumei” dan “Lamp” untuk The Promised Neverland, termasuk lagu ending untuk Psycho-Pass Season 3 dengan “Bullet.”

Informasi lebih lanjut akan segera diumumkan oleh staf lewat situs dan akun Twitter resmi anime dalam beberapa hari kedepan, terkait
kapan OP/ED ke-2 Jujutsu Kaisen akan mulai ditampilkan dan jadwal rilis kedua single baru tersebut.

Lagu Opening dan Ending ke-2 Jujutsu Kaisen

Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada 2 Oktober dan dikonfirmasi akan memiliki total 24 episode. Diproduksi oleh studio MAPPA disutradarai Sunghoo Park dan naskah yang ditulis oleh Hiroshi Seko. Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris, sementara QIYI menayangkannya dengan subtitle Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami yang diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018. Saat ini, manga diterbitkan oleh Shueisha hingga volume kompilasi ketiga belas pada 2 Oktober lalu. Seri ini sukses masuk di nominasi manga shounen terbaik pada penghargaan Shogakukan Award ke-65.