Chainsaw Man Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Dari MAPPA dan Sekuel Manga

Manga Chainsaw Man memang akan segera mengakhiri serialisasinya di majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha pada 14 Desember nanti. Persaingan yang ketat di majalah tersebut lagi-lagi memakan korban baru dan kali ini manga karya Tatsuki Fujimoto lah yang terkena kapak dan harus angkat kaki dari WSJ.

Namun hal tersebut sebenarnya bukanlah akhir dari Chainsaw Man, bisa dikatakan kalau ini adalah titik balik. Karena serial manga ini akan segera mendapatkan part/season keduanya dan sebuah adaptasi anime yang akan membuat franchise ini semakin dikenal dari sebelumnya.

Chainsaw Man

Menurut bocoran yang belum lama ini beredar, Pengumuman penting yang telah dipersiapkan oleh WSJ untuk tanggal 14 Desember atau 20 Desember di Jump Festa nanti adalah sebuah proyek adaptasi anime yang akan digarap oleh studio MAPPA, dan sekuel manga yang akan dilanjutkan atau lebih tepatnya “dipindahkan” ke situs/aplikasi Shounen Jump Plus, tentu saja masih dibawah naungan Shueisha.

Informasi dan detail lebih lanjut mengenai adaptasi anime dan sekuel manga Chainsaw Man akan segera diumumkan dalam beberapa hari kedepan. Sementara ini, hanya ada bocoran visual pertama anime yang telah terungkap.

Chainsaw Man anime
Visual Pertama Anime Chainsaw Man

Sampai pertengahan Oktober, karya tersebut dilaporkan telah melampaui 4.2 juta eksemplar yang beredar di delapan volume kompilasi yang telah diterbitkan. Pendaftaran domain internet terkait dengan franchise baru-baru ini juga dilaporkan, dan pengumuman penting direncanakan akan dibeberkan selama acara “Jump Festa 2021”, yang dijadwalkan berlangsung di Jepang pada 19 dan 20 Desember tahun ini.

Sinopsis “Chainsaw Man“:

Ceritanya terjadi di dunia dimana Iblis mengancam kedamaian manusia, menjadikan mereka target untuk dimusnahkan. Denji adalah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organ tubuhnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Denji memiliki seekor anjing (yang juga merupakan iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin dan digunakan untuk melakukan pekerjaannya. Ini karena manusia dapat berkontraksi dengan iblis. Setelah pulang dari pekerjaannya dia dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke sebuah gedung dan membunuh iblis lain. Namun, rencananya adalah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, mendapatkan lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadikannya setengah manusia setengah iblis dan memperoleh gergaji mesin Pochita.

Chainsaw Man sub Indonesia

Fujimoto menserialkan manga Chainsaw Man di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Desember 2018. Rumah produksi menerbitkan kompilasi volume kedelapan pada 4 Agustus, diikuti oleh kesembilan pada 4 November di Jepang. Menurut majalah tersebut, karya ini telah memasuki alur cerita terakhirnya pada 9 November.

Update: Adaptasi anime dan part 2 manga resmi diumumkan.

Source
Shounen Jump

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^