Black Clover Episode 158 Ditunda Hingga Januari 2021

Anime Black Clover secara keseluruhan di bulan Desember ini akan menampilkan 5 episode. Mulai dari episode 154, 155, 156, 157, dan 158. Namun, menurut seorang leaker ternama episode 158 dari serial ini akan mengalami penundaan, karena para staf akan merayakan hari libur akhir tahun.

Dia menyebutkan bahwa Episode 158 berjudul “Awal dari Harapan dan Keputusasaan”, yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 29 Desember 2020 harus ditunda penayangannya hingga 5 Januari 2021. Akan tetapi informasi ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak studio.

Black Clover Episode 158 Ditunda Hingga Januari 2021

Pernyataan itu dilengkapi dengan sebuah sinopsis dari episode 158, sebagai berikut:

Setelah menaklukkan Kerajaan Diamond, Kerajaan Spade, anggota Kerajaan Clover mulai menginvasi Kerajaan Heart. Tapi, di sisi lain Prajurit Kerajaan Spade telah secara paksa mencuri sihir dari orang-orang di Benteng Candelo, ketika hendak melewati zona iblis yang kuat. Di sanalah Asta, yang telah tumbuh secara mengejutkan melalui pelatihan khusus dengan penjaga roh, muncul. Sementara itu, Luck Voltia dari Black Bull dan Leopold memutuskan untuk bertemu putri Lolopechka.

Terjemahan Kasar dari TV Tokyo

Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris. Terjemahan Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya secara ilegal di berbagai situs anime.

Namun, kami sangat tidak menyarankan Anda untuk streaming ataupun mendownload di sana. Agar perkembangan industri anime semakin meningkat dengan berlangganan anime secara resmi.

Source
BCLover Website

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^