Attack on Titan Final Season Ungkap Lebih Banyak Desain Karakternya

Satu perbedaan yang cukup jelas disini adalah desain karakter dari musim sebelumnya yang digarap oleh Wit Studio, dan dirombak habis-habisan oleh MAPPA dalam waktu sesingkat-singkat mungkin usai studio sebelumnya pergi meninggalkan kerjaan pada anime Attack on Titan Final Season yang sudah mendekati akhir cerita.

Alhasil studio baru ini harus bekerja berkali-kali lipat untuk bisa membuat desain karakter yang bisa memenuhi harapan para fans. Melalui akun Twitter resmi, mereka juga membagikan karakteristik dari beberapa desain baru yang telah diungkap pada episode perdananya, sebagai berikut.

Natsuki Hanae sebagai Falco Grice

Ayane Sakura sebagai Gabi Braun

Ayumu Murase sebagai Udo

Yuumi Kawashima sebagai Zofia

Masaya Matsukaze sebagai Colt Grice

Musim terakhir yang berjudul Shingeki no Kyojin: The Final Season ini telah dirilis pada tanggal 7 Desember dengan total 16 episode dan akan disiarkan secara terus menerus di NHK, dTV, Hikari TV, Amazon Prime Video dan beberapa platfrom streaming lainnya.

Layanan streaming legal seperti Crunchyroll, Funimation, dan Netflix juga menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Jika ingin menonton anime dengan subtitle Indonesia Anda bisa langsung mengunjungi situs iQIYI atau melalui aplikasinya langsung.

Source
Twitter Resmi

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^