Manga Darwin’s Game Telah Memasuki Tahap Terakhirnya

Volume kompilasi kedua puluh dua dari manga Darwin’s Game yang ditulis dan diilustrasikan oleh FLIPFLOPs, mengungkapkan bahwa manga tersebut telah memasuki tahap terakhirnya, deskripsi yang tertera menjelaskan “pertempuran terakhir.” Sebelumnya, manga telah memasuki Arc terakhirnya sejak bulan Januari lalu.

FLIPFLOP mulai menerbitkan manga di majalah Bessatsu Shonen Champion milik Akita Shoten sejak Desember 2012. Perusahaan menerbitkan volume kompilasi kedua puluh satu pada 6 Agustus, diikuti oleh volume kompilasi kedua puluh dua pada 8 Desember, dan karya tersebut baru-baru ini melampaui enam juta salinan kumulatif yang beredar.

Darwin’s Game telah diadaptasi ke anime dua belas episode yang diproduksi oleh Nexus Studios, disutradarai oleh Yoshinobu Tokimoto dan skrip yang ditulis oleh Hide Mimaya, dirilis pada Januari 2020. Sampai saat ini belum ada konfirmasi terkait season 2 anime.

Sinopsis Darwin’s Game

Kaname Sudo adalah seorang anak SMA yang hidupnya berubah ketika dipaksa untuk mengikuti “Darwin’s Game”, sebuah aplikasi mobile dengan permainan yang kejam dimana para pesertanya harus bertarung sampai mati. Meskipun Kaname mencoba melarikan diri, dia segera mengetahui bahwa itu tidak akan berguna. Karena hadiah yang diberikan kepada para pemenang membuat lawan lainnya bersedia melacaknya dengan cara apa pun.