Live Action The Promise Neverland Merilis PV Musik Terbaru

TOHO mulai menayangkan PV musik untuk Live Action adaptasi dari Manga karya yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu The Promise Neverland. Video tersebut menampilakan potongan dari film dengan lagu tema “Tadashiku Narenai” (It Can’t Be Right) oleh band rock Zutto Mayonaka de Linoni.

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 18 Desember.

Aktris 19 tahun Minami Hanabe (Live Action Anohana, Live Action Saki, Hello World sebagai Ruri Ichigyo) akan membintangi film tersebut sebagai Emma. Jyo Kairi 13 tahun (Live Action My Little Monster dan Erased) dan Rihito Itagaki 17 tahun (Show By Rock!!) masing – masing berperan sebagai Ray dan Norman.

Yuichiro Hirakawa (Live Action ERASED, Live Action Rookies) menyutradarai film ini, Norito Gotou sedang menuliskan naskahnya, Hirakawa dan Gotou bekerja sama di Live Action ERASED.

Shirai dan Demizu meluncurkan manga The Promise Neverland di majalah Shueisha’s Weekly Shounen Jump di bulan Agustus 2016 dan berakhir pada 15 Juni 2020.

Viz Media menerbitkan manga digital dan cetak di Amerika Utara, MANGA Plus juga menerbitkan manga digital dalam Bahasa Inggris.

Viz Menjelaskan ceritanya

Emma, Norma dan Ray adalah anak tercerdas di Panti Asuhan Grace Field House. dan dibawah asuhan mereka yang mereka sebut sebagai “Mother”, semua anak menikmati kehidupan yang nyaman, makanan enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurnah untuk belajar. Apa lagi yang bisa diminta oleh yatim piatu? Namun, Emma dan Norman mengungkapkan kebenaran gelap di dunia luar yang dilarang mereka lihat.

Adaptasi anime ditayangkan perdana pada Januari 2019. Aniplex of America menayangkan anime tersebut di Cruchyroll, Hulu, Funimation, HIDIVE saat ditayangkan.

Toonami mulai menayangkan anime tersebut bulan April 2019. Season kedua anime tersebut dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober tetapi ditunda hingga 7 Januari akibat pandemi COVID – 19.

Situs hiburan melaporkan pada bulan Juni Amazon sedang mengembangkan adaptasi manga Live Action bahasa inggris yang terpisah.