Jujutsu Kaisen Episode 11: Preview dan Tanggal Rilis

Atas rasa tanggung jawabnya sebagai orang dewasa, Kento mulai bergerak sendirian untuk menghadapi musuh, sementara Itadori akhirnya bertemu langsung dengan Junpei. Seperti biasa, sebelum memasuki episode terbaru Jujutsu Kaisen, mari simak rangkuman tentang apa yang terjadi di penayangan sebelumnya.

Dibuka dengan lebih banyak cerita gelap yang pernah dialami oleh Junpei. Dia kerap menjadi sasaran bully, penyiksaan dan ini sangat mempengaruhi kepribadiannya yang sekarang. Kilas balik ini juga dimasukkan ke dalam percakapan antara Junpei dan Mahito tentang sifat kemanusiaan, dan jiwa mereka.

Proses berpikirnya pada dasarnya dipecah menjadi argumen klasik bahwa manusia pada dasarnya buruk, dan karena sifat itu, tidak apa-apa untuk membenci, menyakiti, atau bahkan membunuh mereka.

Pertemuan Itadori dan Junpei

Tugas Itdaroi adalah menyelidiki apakah Junpei memiliki potensi sebagai penyihir atau hanya manusia biasa. Jika dia memiliki potensi, mereka harus membawanya untuk diinterogasi sehubungan dengan pembunuhan yang terjadi di bioskop.

Pendekatan Itadori terhadap Junpei sedikit konyol, ya seperti yang kita harapkan dari karakter utama ini. Rencananya dengan Kiyotaka tidak berjalan sesuai ekspektasi mereka, namun tujuan utamanya tercapai.

Ketika Junpei mulai merasa kesal dengan gurunya dan mengingat ucapan Mahito yang mempengaruhinya, dia menaikkan tangannya dengan membentuk semacam segel (ala Gojou atau Naruto) seperti akan melepaskan energi kutukan. Namun, karena kutukan kecil tiba-tiba lepas, Itadori muncul pada saat itu dan menjauhkan gurunya dengan melucuti celananya. Kesan pertama Junpei terhadap Itadori nampaknya bagus dan dia setuju untuk mendengar Itadori.

Satu hal yang mungkin cukup mengganggu para fans adalah mengapa dia sering terlihat dengan orang-orang baik di opening Jujutsu Kaisen. Tapi setelah episode ini, itu mulai masuk akal, terlebih mengingat bahwa scene yang di tampilkan pada OP selalu menjadi “nyata.”

Mahito vs Nanami

Duel antara penyihir jujutsu tingkat satu dengan kutukan spesial ini memperlihatkan kita kemampuan dan tingkat kekuatan Mahito. Apa yang dia lakukan pada berandalan di bioskop itu adalah bagian kecil dari tekniknya, namun hal lain yang dia perlihatkan di pertarungan dengan Kento jauh lebih rumit. Kutukan ini nampaknya benar-benar ahli dengan “jiwa”, dan kali ini ia mengincar milik Nanami untuk tujuan pribadinya. Tentu saja tidak mudah untuk merebut jiwa penyihir kelas atas.

Duel antara mereka tidak menimbulkan banyak kerusakan di sekitar seperti yang dilakukan Gojou dan kepala berapi, karena serangan kedua orang ini langsung mengarah ke titik fisik/jiwa musuhnya, terlebih lagi berada di lokasi yang tidak luas.

Satu hal yang pasti, Nanami juga belum bertarung dengan serius. Karena jam telah memasuki waktu lembur dan dedikasi dirinya terhadap pekerjaan sangat tinggi, dia akan lebih berusaha lagi untuk menyelesaikan pekerjaannya. Ya, pertarungan Kento dengan Mahito akan memasuki level selanjutnya saat dia telah melepas dasinya. Lantas apa yang akan terjadi di episode 11 Jujutsu Kaisen nanti? Apakah akan menghadirkan fight scene yang lebih baik dan pembicaraan antara Itadori dengan Junpei? Berikut preview singkatnya.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 11

Episode 11 “Berpikir sempit”

Nanami yang tidak dapat mengatasi Mahito dengan metodenya yang biasa, memperlihatkan tekniknya yang lain, menghancurkan dinding saluran air bawah tanah dengan kutukan. Di sisi lain, itadori yang baru bertemu dengan Junpei begitu heboh dengan cerita film mereka. Ketika bertemu dengan ibunya dan diundang ke rumah Yoshino, dia jadi bisa lebih memahaminya.

Jujutsu Kaisen Episode 11

Jujutsu Kaisen Episode 11 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 11 subtitle Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 11 sub indo

Jujutsu Kaisen Episode 11

Jujutsu Kaisen Episode 11 sub Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 11 bahasa Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 11 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 11 sub indo

Episode 11 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 12 Desember (Sabtu) pukul 1:25 dini hari (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.