Haikyuu Season 4 Episode 24: Preview dan Tanggal Rilis

Permainan Karasuno sudah lebih membaik setalah mereka mengambil time out dan mendengarkan ocehan Hinata yang secara tidak langsung memperbaiki kondisi mential rekan setimnya. Namun pertandingan antara Karasuno dan Inarizaki kini semakin mendekati akhir dan akan semakin intens.

Ketegangan yang berlangsung semakin terasa dengan perebutan skor tipis yang saling mendahului antara kedua tim, pada titik ini, para pemain benar-benar kelelahan dan sedikit kesalahan saja bisa berakibat fatal.

Seperti yang dilakukan oleh duo kembar Miya yang kini mulai melakukan kesalahan, begitu juga dengan Tsukishima yang mulai terganggu dengan masalah staminanya. Untungnya beberapa pemain Karasuno masih bisa mengimbangi permainan lawan.

Kapten Daichi yang memimpin timnya dengan semangat dan kondisinya yang stabil, Asahi yang mulai mengeluarkan kekuatannya 100% setelah menyimpannya di dua set sebelumnya, Tanaka, ditambah Kageyama yang kini jadi lebih peka dengan rekan setimnya dan kondisi pertandingan yang berlangsung.

Jika Hinata bisa mempengaruhi rekan dan musuhnya dengan tindakannya, maka Kageyama adalah pemain yang bisa terdorong karena lawan dan rekan setimnya.

Usaha keras Karasuno mampu membuat mereka mengungguli tim lawan dan fakta bahwa Inarizaki mulai frustrasi setelah terus menerima tekanan, juga kejutan aneh yang dikeluarkan Hinata – seperti menendang bola melewati jaring, berhasil mencegah mereka untuk melakukan break point. Lantas apa yang akan terjadi di episode 24 Haikyuu season 4 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Haikyuu Season 4 Episode 24

Episode 24 “Pesta para monster”

Poin SMA Karasuno selidik unggul, tapi mereka sama sekali belum bisa bernafas lega karena match masih terus berlanjut dalam keadaan paling menentukan, menang atau kalah dengan satu poin lagi. Pertarungan sengit melawan Inarizaki akan menjadi pertandingan mati-matian antara kedua tim!

Haikyuu Season 4 Episode 24

Haikyuu Season 4 Episode 24 Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 24 sub Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 24 sub indo

Haikyuu Season 4 Episode 24 subtitle Indonesia

Episode 24 Haikyuu!! To the Top dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 11 Desember (Jumat malam). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia secara legal di platform QIYI melalui aplikasinya langsung.