Dr. Stone Season 2 Perlihatkan Visual dan Video Promosi Baru

Situs dan akun Twitter resmi Dr. Stone merilis video promosi dan visual baru untuk season ke-2 anime yang dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2021 nanti. Visual dan video promosi dibawah menampilkan menyoroti pertempuran antara kelompok Senku dan Tsukasa.

https://twitter.com/STONE_anime_off/status/1335751344104251392?s=19

Dr. Stone season 2 Indonesia

Season ke-2 juga dikenal dengan judul Dr. Stone: Stone Wars. Crunchyroll dan Funimation akan menayangkan sekuel anime di platformnya dihari yang sama dengan versi televisi Jepang, disertai subtitle dan dubbing berbahasa Inggris.

Band Fujifabric akan membawakan lagu opening berjudul “Paradise”, sedangkan HATENA akan membawakan lagu ending berjudul “Voice?”

Staf:

  • Sutradara: Shinya Iino
  • Skrip seri: Yuuichirou Kido
  • Desain karakter: Yuuko Iwasa
  • Soundtrack: Tatsuya Katou dan Jin Aketagawa
  • Studio: TMS Entertainment

Anime yang di angkat dari manga karya Riichiro Inagaki ini mulai tayang pada 5 Jul 2019 dan episode terakhirnya berakhir pada 13 Dec 2019 dengan 24 Episode. Dr. Stone adalah serial anime ke-8 yang paling banyak ditonton di Netflix Jepang pada tahun 2019, menjadi anime terbaik tahun 2019 di banyak forum anime.

Dr. Stone season 2 akan mengadaptasi Arc “Stone Wars” berdasarkan manga aslinya. Inagaki dan Boichi mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Maret 2017. Kompilasi volume kelima belas diterbitkan pada 3 April dan volume keenam belas pada 3 Juli.