Band Rock Mol-74 Akan Membawakan Lagu Ending Terbaru Boruto

Edisi pertama 2021 Shueisha’ Weekly Shounen Jump tahun ini mengungkapkan bahwa band rock Mol-74 akan membawakan lagu ending terbaru berjudul “Answers” untuk Anime Boruto : Naruto The Next Generations yang mulai tayang bulan Januari.

Sedangkan, Band Ikimono-gakari akan membawakan lagu opening terbaru berjudul “Baku”.Band ini sebelumnya telah membawakan lagu tema untuk Bleach, Naruto Shipp┼źden, The Seven Deadly Sins, Big Windup !, dan Ghost Slayers Ayashi.

Animne TV Boruto : Naruto The Next Generations ditayangkan di TV Tokyo Jepang pada bulan April 2017. Dan pertama kali ditayangkan pada hari Rabu sore pukul 17.55. Serial dipindahkan lagi ke hari Kamis malam pukul 19.25 di bulan Mei 2018, dan dipindahkan lagi ke hari Minggu sore pukul 17.30 di bulan Oktober 2018.

Episode baru anime mulai ditunda karena keadaan darurat COVID – 19. acara tersebut dijadwalkan untuk menayangkan episode 155 pada hari itu, tetapi mulai menayangkan ulang dari episode pertama. Anime dilanjutkan dengan episode baru pada 5 Juli dan memasuki arc “Kara Shindo-hen” yang diumumkan sebelumnya pada tanggal 19 Juli dengan episode ke 157. Arc baru ini menampilkan para karakter terbaru : Tetsuya Kirihara sebagai Deepa, Cho sebagai Victor, dan Kenjiro Tsuda sebagai Jigen.

Anime ini didasarkan pada manga sekuel Boruto milik Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto yang diluncurkan pada Wekkly Shounen Jump pada Mei 2016. Manga tersebut dipindahkan ke V Jump Shueisha pada Juli 2019. Masashi Kishimoto mengambil ahli Kodachi sebagai Mangaka yang dimulai dari Manga bab 52 pada 21 November.