Anime Shuumatsu no Harem Ungkap Detail dan Visual Baru

Adaptasi anime dari manga Shuumatsu no Harem karya yang ditulis oleh LINK dan diilustrasikan oleh Kotaro Shono, mengungkapkan staf, seiyuu, dan visual baru melalui akun Twitter resminya.

Selain itu, diumumkan juga bahwa detail baru dari panel khusus edisi 2021 franchise tersebut akan diungkap pada tanggal 20 Desember di acara Jump Festa.

Anime yang dikenal dengan judul World’s End Harem ini akan tayang perdana pada tahun 2021. Dengan seiyuu yang baru diumumkan sebagai berikut:

Taichi Ichikawa sebagai Reito Mizuhara

Haruka Shiraishi sebagai Mira Suō

Yō Taichi sebagai Akane Ryūzōji

Aya Yamane sebagai Sui Yamada

Staf

  • Yuu Nobuta (Kuma Kuma Kuma Bear) ditunjuk sebagai sutradara dan mengarahkan anime di studio Gokumi dan AXsiZ.
  • Tatsuya Takahashi (Ramen Daisuki Koizumi-san) bertanggung jawab mengerjakan komposisi seri.
  • Masaru Koseki (Sin: Nanatsu no Taizai) mengerjakan desain karakter.
  • Shigenobu Okawa bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.

Sinopsis:

Tahun 2045, sebuah virus yang disebut PP (Pembunuh Pria) Merajalela dan membunuh 99.9% populasi pria di dunia. Akibat virus itu, keseimbangan dunia mulai terganggu dengan tidak adanya pria. Pemberontakan, kekacauan melanda semua negara di dunia.

Namun ada 5 pria yang berpotensi berhasil bertahan dari virus tersebut, walaupun baru 2 dari ke-5 pria itu yang terbangun, umat manusia kini melihat sebuah cahaya kecil dalam keputusasaan itu.

Kisah ini berpusat pada pria yang disebut “Nomer 2” yang bernama, Mizuhara Reito. ia muncul ke dunia baru yang penuh dengan kegilaan seks di mana ia sendiri adalah sumber daya planet yang paling berharga. Reito dan empat pejantan lainnya diberi kehidupan spesial dan satu misi sederhana: mengisi kembali dunia dengan menghamili sebanyak mungkin wanita!

Bagaimanakah dia akan menanggapi kenyataan yang ada? Disaat dia masih mencari gadis pujaannya “Tachibana Erisa”, yang telah membuat janji bersamanya beberapa tahun lalu? Dapatkah Reito menahan banyaknya godaan luar biasa dan menemukan satu cinta sejatinya?

Manga ini diluncurkan pada Mei 2016 di website dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha. Shueisha menerbitkan volume buku ke-10 manga pada tanggal 4 Januari lalu.

Seri spin-off manga berjudul World’s End Harem – Fantasia diserialkan oleh LINK dan ilustrator SAVAN pada tahun 2018. Manga ini berjalan di majalah Ultra Jump milik Shueisha, pada Shonen Jump+ service, dan app Young Jump!. Shueisha menerbitkan volume buku terkompilasi keempat manga pada 4 Januari.

Okada Andou akan meluncurkan manga spin-off baru dari World’s End Harem: Fantasia berjudul Shuumatsu no Harem: Fanatasia Gakuen (World End Harem: Fantasia Academy) di Ultra Jump pada 19 Mei.

Source
Moca News

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^