Trailer Terbaru Dan Preview Lagu Tema Anime Natsume’s Book of Friends

Situs resmi Natsume Yujin-Cho : Ishi Okoshi to Ayashiki Raihosa (Natsume Book’s of Friends : The Walking Rock and The Strange Visitor) mulai menayangkan PV baru pada hari Jum’at ini. Video tersebut juga memperdengarkan lagu tema yang dibawakan oleh Anly dengan judul “Sheisu ~Star Wink~”

Akun twitter tersebut juga menayangkan sebuah film pendek dengan seiyuu Hiroshi Kamiya dan Kazuhiko Inoue.

Anime akan mulai tayang di bioskop Jepang pada 16 Januari.

Film ini akan terdiri dari dua cerita : “Ishi Okoshi” dan “Ayakashi Raihousha”.

Dalam cerita “Ishi Okoshi” Natsume bertemu sebuah Youkai kecil yang dipanggil Mitsumi di sebuah hutan. Natsumi percaya untuk membangunkan Youkai ilahi “Iwatetsu” dari Tidur Nyenyaknya. Mitsumi Membebani pikiran Natsume, jadi dia berangkat untuk membantu Tugas Mitsumi.

Dalam cerita “Ayakashi Raihousha”, seorang pengunjung misterius mucul di depan Tanuma. hampir setiap hari, pengunjung tersebut mengunjungi Tanuma, berbicara sedikit dan langsung pergi. Natsume yang tahu pengunjung itu adalah Yokai yang mengkhawatirkan Tanuma, tetapi Tanuma menikmati petukaran ini dengan Yokai. Yokai tidak ada artinya tetapi kesehatan Tanuma mulai memburuk.

Aniplex akan mendistribusikan film tersebut dan staff yang akan kembali termasuk Direktur Utama dan Penulis Naskah Takahiro Omori dari Studio Shuka, Sutradara Hideaki Ito, Penulis Naskah Sadayuki Murai, dan Komposer Makoto Yoshimori. Hisako Kanemoto akan menjadi Seiyuu Karakter Mitsumi.

Manga Natsume Book’s of Friends karya Yuki Midorikawa memulai debutnya di majalah Hakusensha Lala DX pada bulan Juni 2013. Buku komplikasi Manga volume ke 25 dikirimkan pada tanggal 5 Juni dan Viz Media merilis seri yang sedang berlangsung. Manga ini telah mendapatkan TV anime 6 seasons dan beberapa OVA.

Anime dan Manga berputar disekitar Natsume, seorang anak Laki-laki yang dapat melihat Yokai sejak dia masih kecil. sayangnya Orang-orang menghindarinya dan tidak ada banyak kesukaan antara dia dan Yokai juga.

Suatu hari, dia mewarisi Yujin-Cho (Buku Teman) dari neneknya. Buku itu sebenarnya penuh dengan kontrak yang dibuat neneknya untuk menjebak Yokai. Saat satu demi satu Yokai muncul, Natsume mencoba melepaskan atau membantu mereka bahkan saat dari mereka membalaskan dendam padanya

Film Natsume Yujin-Cho : Ephemeral Bond, anime terbaru dalam Franchise ini memulai debutnya pada September 2018. Aniplex Amerika merilis film tersebut dalam bentuk BD November lalu dan memutar film tersebut di Anime NYC Convention pada November 2018.