Anime Yaoi Marudase Kintarou Ungkap PV Terbaru

Sebuah video promosi untuk adaptasi anime dari manga Yaoi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naomi Guren, Marudase Kintarou (Kintarou Bares it All) telah dirilis di situs resmi proyek dari “BL FES!! – Boys Love Festival!!”.

Video tersebut mengungkapkan bahwa film yang dijadwalkan akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 11 Desember, sebagai bagian dari festival bersamaan dengan adaptasi anime dari Novel Yes ka No ka Hanbun ka.

Selain itu, BL FES mengungkapkan bahwa pemutaran akan mencakup dua kategori, yang pertama pemutaran reguler dan pemutaran kedua dilakukan dengan cara teriak-teriak yang di mana para penonton diizinkan dan diinstruksikan untuk berteriak saat menontonnya.

Festival ini juga mengadakan segmen talk show dengan para pemeran, mulai dari mencakup pembukaan buku Kono BL ga Yabai! dan daftar peringkat publikasi untuk tahun 2021. Aktor suara Toshiyuki Morikawa menjabat sebagai ketua festival.

Seiyuu:

  • Toshiyuki Morikawa sebagai Kintarou.
  • Souma Saitou sebagai Makoto Onodera.
  • Katsumi Fukuhara sebagai Kijitani.
  • Shouta Hayama sebagai Saruwatari.

Staf:

  • Hideki Araki (Eternity: Shinya no Nurekoi Channel, Shitai atau Arau: The Animation, Stretta The Animation) mengarahkan anime ini di Studio Seven.
  • Arikura Arika (Eternity: Shinya no Nurekoi Channel, Nobunaga Sensei no Osanazuma) bertugas menulis dan mengawasi naskah.
  • Toshiyuki Morikawa menampilkan lagu tema utama berjudul “Ai wa Muteki”, dengan lirik yang ditulis oleh penulis karya aslinya.

Sinopsis:

Berkat kata-kata terakhir yang luar biasa dari kakeknya, keperawanan Makoto, pria muda yang menggemaskan menjadi incaran para guru yang ingin menjadi kepala sekolah di sekolahnya! Akankah dia melarikan diri ke pegunungan untuk merekrut teman masa kecilnya Kintaro yang menjadi jawaban atas doanya … dan fantasi terliar?

Marudase Kintarou Visual Anime

Manga Marudase Kintarou adalah sekuel dari manga The Incredible Kintaro (Masaka no Kintaro). Penerbitan Manga Digital merilis manga aslinya dalam bahasa Inggris pada tahun 2014. Guren menerbitkan Marudase Kintaro pada April 2018, dan manga The Incredible Kintaro asli pada 2010.