Anime Koi to Yobu wa Kimochi Warui Dijadwalkan Akan Tayang Perdana Bulan April 2021

Situs resmi untuk anime TV Koi to Yobu wa Kimochi Warui (its’s Disgusting to Call This Love) seri Manga “Komedi Romantis Berbeda Usia” mulai menayangkan PV baru di hari jumat ini. Video tersebut mengungkapkan para pemeran tambahan lainnya, jadwal rilis awal, dan visual baru.

Serial ini dijadwalkan akan tayang perdana bulan April 2021 di Tokyo MX, Hokkaido Bunka Hoso, Miyazaki Broadcasting, dan BS Fuji. Dan juga akan tayang secara ekslusif di Amazon Prime Video di Jepang. Visual baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Pemeran tambahan diantaranya:

Yurie Kozakai sebagai Ichikawa Arima

Toshiyuki Koyonaga sebagai Ryo Amakusa

Rena Hasegawa sebagai Rio Amakusa

Junya Enoki sebagai Kai Tamaru

Kana Hanazawa Sebagai Arie Matsushima

Ryohei Kimura sebagai Masuda

Naomi Nakayama (Orange) akan menjadi sutradara anime dengan Taku Yamada (Sutradara episode Kanojo Okarishimasu) sebagai Asisten Sutradara, Yuko Kakihara (Orange, Chihayafuru 2, Digimon Adventure Tri) akan bertanggung jawab atas seri skrip. Mariko Fujita (Galaxy Angel, Rosario + Vampire, Urahara) mendesain karakter, dan juga menjabat sebagai Direktur Animasi Utama. Hiroaki Tsutsumi (Orange, Children of The Whales) sebagai komposser musik.

Staf lainnya:

  • Art Director : Masakazu Miyake
  • Color Key : Naoko Kodama
  • Director of Photography : Shinya Matsui
  • Offline Editing : Chinami Watanabe
  • Audio Director : Kisuke Koizumi
  • Audio Production : Sonilude/BlomZ
  • Animation Producer : Toru Ikawa
  • Producer : Shunsuke Saito
  • Executive Producer : Kouichirou Natsume

Sinopsis:

Cerita mengikuti hubungan diantara Ryo Amakusa. Seorang bujangan yang gila seks tetapi sangat memenuhi syarat dengan mata pengembara untuk wanita, dan Ichika Arima, seorang siswa SMA Otaku biasa yang berteman dekat dengan adiknya, Rio.

Ryo dan Ichika bertemu secara kebetulan suatu hari, tetapi pdkt langsung Ryo meminta Ichika untuk ciuman dan berkencan di hari yang sama mereka bertemu dan benar – benar mematikan bagi Ichika. Meskupun reaksi jijik dari Ichika (atau bisa dibilang karena itu), Ryo yakin bahwa dialah orang itu.

Serial ini telah berjalan di Pixiv Comic web manga site comic Pull sejak 2016. dan Ichijinsha menerbitkan buku komplikasi volume ketujuh pada 24 Januari. Serial ini telah mencapai 1 juta eksamplar dalam sirkulasi (termasuk digital).

Source
Anime News Network

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^