Yuragi-sou no Yuuna-san Ungkap Visual Untuk OVA Berikutnya

Dalam beberapa hari kedepan, volume ke-24 dan terakhir dari seri manga “Yuragi-sou no Yuuna-san” karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tadahiro Miura akan diterbitkan di Jepang dan dibundel dengan Blu-ray Disc anime serta poster mandi hasil ilustrasi Miura.

Bersamaan dengan itu visual promosi baru untuk dua OVA yang akan dimasukan kedalam edisi khusus tadi juga telah dirilis. Animasi tersebut akan dikerjakan oleh Studio Signal.MD setelah sebelumnya studio yang mengerjakan adaptasi ini berhenti beroperasi pada 31 Mei 2019.

Episode baru ini menampilkan dua cerita berjudul “Noroware no Kogarashi” (mengadaptasi chapter 99) dan “Giri Giri!? Onsen Happening ” (adaptasi dari chapter 141), dengan total 24 menit per episode. Kedua OVA ini akan dirilis pada tanggal 4 Desember mendatang.

Seri ini telah diadaptasi ke anime 12 episode pada Juli – September 2018 oleh studio Xebec dan saat ini belum ada kejelasan tentang season ke-2nya.

Sinopsis “Yuragi-sou no Yuuna-san”

Fuyuzora Kogarashi, seorang anak SMA yang sejak kecil dapat melihat hantu. Suatu hari, saat dia membutuhkan tempat tinggal, dia menemukan penginapan murah Yuragi yang dulunya adalah penginapan sumber air panas yang populer.

Biaya sewa penginapan ini kini murah karena di dalamnya ada sesosok hantu yang tampak seperti gadis SMA. Kehidupan baru Kogarashi bersama gadis hantu ini pun dimulai…

Yuragi-sou no Yuuna-san diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul Yuuna and the Haunted Hot Springs, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tadahiro Miura. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sejak 8 Februari 2016, dan sejauh ini telah dibundel menjadi 21+ volume.