OST Kimetsu no Yaiba Movie “Homura” Telah Ditonton Lebih dari 100 Juta Kali

Single terbaru LISA “Homura”, sekaligus lagu Ost dari Kimetsu no Yaiba: Mugen Train telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak 12 Oktober. Menurut billboard Japan Streaming Short Chart, single terbaru LiSA menduduki peringkat 1 di Oricon’s Weekly Streaming Chart selama enam minggu berturut-turut.

Menjadikan lagu ini sebagai single pertama yang tembus lebih dari 10 juta penonton di youtube dalam waktu seminggu setelah dirilis. Sebagai tambahan, Youtube telah melakukan streaming musik video tersebut dengan 10 juta penonton dalam seminggu dan ditotalkan sekitar 77 juta kali ditonton dalam satu setengah bulan.

Lagu ini adalah single ketiga yang menduduki peringkat 1 di Oricon’s Weekly Digital Single Ranking Chart selama hampir enam bulan berturut-turut, setelah single tahun 2018 Kenshi Yonezu “Lemon” dan single tahun 2019 “Uma to Shika” yang mencapai prestasi tersebut.

LISA juga adalah artis wanita pertama yang mencapai prestasi tersebut. Single tercatat sudah diunduh sebanyak 52,422 selama 16 – 22 november di oricon’s digital single chart. Dan sampai saat ini telah di unduh sebanyak 547,458 kali lebih dari enam minggu.

Single Homura dirilis pada 16 oktober, dan terjual sebanyak 68.000 keping CD di minggu pertama. LiSA adalah artis pertama yang menempati peringkat 1 selama tiga minggu berturut-turut dalam 12 tahun 10 bulan, sejak band SMAP mencapai prestasi yang sama dengan single “Dangan Fighter” pada Januari 2008.

Single LiSA yang sebelumnya berjudul “Gurenge” (lagu tema seri anime Kimetsu no Yaiba) juga menjadi lagu ketiga yang banyak diunduh di Oricon’s Digital Single Ranking Chart di bulan Juni. Single-nya juga telah berada di peringkat top 10 selama hampir 27 minggu berturut-turut, dan berada di peringkat top 10 selama hampir 44 minggu.

Source
Mantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^