Majo no Tabitabi Episode 10: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah penayangan episode kesembilan minggu lalu yang membuat kita semua merinding dengan cerita yang lebih mengarah ke thriller, dan Elaina juga telah menyadari kalau dirinya tidak bisa berbuat apa – apa di saat itu, yang mana dia terlalu percaya diri dengan kekuatannya, tetapi setelah kejadian itu dia mulai sadar kalau dirinya adalah orang yang lemah.

Nanti, Episode kesepuluh anime Majo no Tabitabi akan menceritakan sebuah flashback dari petualangan Fran dan Sheila yang saat itu masih seorang penyihir magang. Tapi sebelum itu kita simak dulu episode sebelumnya di bawah ini.

Fran dan Sheila

Fran adalah seorang penyihir dengan julukan penyihir debu bintang merupakan guru Elaina saat dia masih menjadi penyihir magang. Dia diminta oleh ibunya elaina untuk melatih elaina agar menjadi penyihir yang lebih dewasa.

Sifat Fran terlihat lebih santai dan murah senyum tetapi terkadang menyebalkan. Di episode kelima mereka kembali bertemu setelah beberapa tahun lamanya, Fran mengajar sebagai seorang guru di sebuah sekolah sihir di kerajaan Celestellia.

Sheila adalah seorang penyihir dan teman dari Fran dengan julukan penyihir kelam malam. Dia merupakan guru dari temannya elaina bernama Saya. Elaina mulai berjumpa dengan sheila di episode kedelapan pada saat kasus “iblis cukur”

Sifat Sheila agak bertolak belakang dengan Fran yang mana dia orang lebih serius, tomboy dan juga tegas. Dia selalu membawa alat untuk merokok seperti cangklok tetapi agak panjang. Lantas apa saja yang akan terjadi di episode 10 Majo no Tabi Tabi nanti? Berikut preview, sinopsis, dan jadwal rilisnya.

Preview Episode 10 Majo no Tabitabi

Episode 10 “Master dari dua orang”

Fran-sensei kembali mengingat masa lalu dia saat masih menjadi penyihir magang dengan seorang penyihir berambut putih seperti Elaina. Mereka berdua pergi ke sebuah kota untuk mencari seorang murid baru bernama Sheila tetapi mereka kurang akur. Sang master menerima sebuah permintaan seseorang dan berjanji kepada orang itu bahwa Fran dan Sheila akan menyelesaikan permintaan tersebut.

Episode 10 Majo no Tabitabi (The Journey of Elaina) dijadwalkan akan tayang pada 4 Desember (Jumat) malam di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, BS11, dan stasiun TV Jepang lainnya. Funimation menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Versi subtitle bahasa Indonesia bisa Anda saksikan secara legal di YouTube channel Muse Indonesia.