Konten Tambahan Dari Volume Terakhir Kimetsu no Yaiba Diungkap

Isi dari beberapa konten tambahan volume ke-23 sekaligus terakhir manga Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge mulai terungkap. Panel ini merupakan beberapa potongan 14 halaman tambahan dari bagian cerita “sebenarnya” yang sebelumnya disalah artikan oleh Shueisha sebagai epilog.

Bagian dari halaman di atas tidak dapat dipublikasikan oleh majalah Weekly Shounen Jump bersamaan dengan chapter terakhir ketika manga-nya tamat karena berbagai alasan. Gotouge sebenarnya telah meminta pada pihak majalah untuk memuatnya, tetapi tidak bisa dan dia meminta maaf untuk itu.

Sementara itu, Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020. Kompilasi volume kedua puluh dua diluncurkan pada 2 Oktober, dan volume dua puluh tiga sekaligus terakhir akan diluncurkan pada 4 Desember mendatang. Total dari karya tersebut baru-baru ini beredar lebih dari 120 juta eksemplar

Manga menginspirasi adaptasi anime 26 episode yang diproduksi oleh Ufotable, disutradarai Haruo Sotozaki, dirilis pada April 2019. Film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen dirilis di bioskop di Jepang pada 16 Oktober.

Mugen Train diputar di 38 bioskop IMAX di Jepang. Pada awal bualn November, Odex mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan fans screening film di Indonesia pada tanggal 19 Desember di CGV, sedangkan rilis umumnya dijadwalkan pada bulan Januari 2021 dan belum ada tanggal rilis yang ditetapkan.

Source
Shounen Jump

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^