Manga Spin-off Kakegurui Twins Dapatkan Adaptasi Live-Action, Siap Rilis di 2021

Square Enix mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Spin-off berjudul Kakegurui Twins karya yang ditulis oleh Homura Kawamoto dan diilustrasikan oleh Toru Naomura akan mendapatkan adaptasi Live-Action yang siap dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Aoi Morikawa akan kembali berperan sebagai Mary Saotome yang merupakan karakter utama dari serial spin off ini. Sebelumnya dia juga bermain dalam serial live action Kakegurui selama 2 season dengan peran yang sama.

Film pertama dirilis pada bulan Januari 2018 di bioskop-bioskop di Jepang dengan sepuluh episode. Kemudian musim kedua lima episode menyusul pada April 2019.

Staf “Kakegurui Twins”

  • Sutradara: Shinya Nagano
  • Direktur Utama: Tsutomu Hanabusa
  • Naskah: Minato Takano dan Hanabusa

Sinopsis:

Setahun sebelum Yumeko Jabami masuk ke dalam Akademi Swasta Hyakkou, Mary Saotome sudah memulai kariernya sendiri di sekolah judi itu. Bisakah gadis normal ini mencapai kisah untuk menjadi kaya melalui kecerdasan dan keberuntungan?

Kakegurui Live-Action Sub indo

Manga Kakegurui juga menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio MAPPA dirilis pada Juli 2017. Musim kedua dengan tim produksi yang sama ditayangkan perdana pada bulan Januari 2019 dengan dua belas episode.

Manga ini telah diserialisasikan dalam majalah Monthly GanGan Joker Square Enix sejak Oktober 2015 dan sejauh ini telah dirilis dalam sepuluh volume. Selain Kakegurui Twins, manga aslinya juga telah menginspirasi dua manga spin-off lainnya dan dua novel.