iQIYI Akan Menayangkan Attack on Titan Season 4 Dengan Subtitle Indonesia

Dengan semakin dekatnya penayangan perdana Attack on Titan Season 4 yang dijadwalkan untuk tanggal 7 Desember nanti. Satu persatu platfrom streaming mulai mengumumkan bahwa serial yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama ini tersedia di layanan mereka.

Seperti sudah menjadi sebuah kewajiban bagi platform yang menyediakan konten anime. Setelah Netflix Indonesia dan Aniplus Asia, layanan streaming iQIYI juga nampaknya tidak mau ketinggalan dengan hype yang tengah melanda proyek garapan MAPPA tersebut.

Melalui akun Twitter resminya,
iQIYI mengumumkan bahwa Attack on Titan Season 4 akan mulai ditayangkan di platform tersebut pada hari yang sama dengan rilis di Jepang, yaitu 7 Desember 2020.

Final season akan ditayangkan dengan beberapa subtitle, yaitu Inggris, Mandarin, Thailand dan Vietnam pada pukul 8:00. Sedangkan untuk subtitle Indonesia dan Malaysia akan tersedia pada pukul 10:00 WIB.

Anda dapat menontonnya lewat situs resminya langsung atau melalui aplikasi iQIYI. Sama halnya dengan Haikyuu!! To the Top dan Jujutsu Kaisen yang juga tayang di platform tersebut pada musim ini, Shingeki no Kyojin season 4 juga akan tersedia secara resmi dan gratis.

Attack on Titan Final Season akan menjadi musim terakhir dari anime, begitu juga dengan manga-nya yang hanya tersisa 1-2% lagi. Sama halnya dengan kebanyakan penggemar, kita semua tentu berharap agar season 4 ini akan menjadi penutup yang sempurna atau setidaknya mampu mempertahankan kualitasnya dari tiga musim sebelumnya.

Isayama mulai menerbitkan manga di Majalah Bessatsu Shonen terbitan Kodansha pada September 2009. Volume kompilasi ketiga puluh dua diterbitkan pada 9 September, dan volume ke-33 dijadwalkan akan terbit pada awal Januari mendatang.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^