Ore dake Haireru Kakushi Dungeon Rilis PV Baru yang Mengundang Nafsu

Situs resmi anime Ore dake Haireru Kakushi Dungeon, adaptasi dari novel ringan karya yang ditulis oleh Seto dan diilustrasikan oleh Note Takehan, merilis sebuah video promosi baru yang mengundang nafsu. Dalam video tersebut diungkap juga lagu ending dan dua karakter baru yang bersamaan diumumkan.

PV Kedua Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Lagu ending akan dibawakan oleh Coalamode dengan judul “Nemophila“. Perlu diingat, anime ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 8 Januari 2021.

Karakter yang diumumkan:

  • Akari Kitou sebagai Luna (Kiri)
  • Yuki Nagano sebagai Alice (Kanan)

Seiyuu yang sudah diumumkan:

  • Ryouta Oosaka sebagai Noru Starga
  • Miyu Tomita sebagai Ema Brightness
  • Rumi Ookubo sebagai Lola
  • Yui Horie sebagai Olivia Servant

Staf:

  • Kenta Onishi (Doukyonin wa Hiza Tokidoki Atama no Ue, Clockwork Planet) mengarahkan anime di Studio Okuruto Noboru.
  • Kenta Ihara (Youjo Senki, Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tsueee Kuse ni Shinchou Sugiru) bertanggung jawab atas komposisi seri.
  • Yuuya Uedake (Tate no Yuusha no Nariagari) bertanggung jawab atas desain karakter.
PV Pertama Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Sinopsis “Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Noir, putra ketiga dari keluarga bangsawan miskin, telah kehilangan pekerjaannya dan tidak tahu harus berbuat apa, tetapi keberuntungan tiba-tiba datang ketika dia memutuskan untuk menjadi seorang petualang.

Ada sebuah Dungeons yang tidak dari siapa pun tahu cara memasukinya. Tempat legendaris yang dipenuhi makhluk langka, alat magis dengan kekuatan tak terbatas, dan item yang dianggap langka di dunia.

Pintu masuk ke ruang bawah tanah, akhirnya dibuka.

“Tanpa memberi tahu siapa pun tentang tempat ini, aku diam-diam akan menjadi petualang terkuat.”

Di dunia yang keras bagi seorang bangsawan miskin, tanpa otoritas, tanpa kehormatan untuk membela, mendapatkan kekuasaan adalah satu-satunya jalan keluar.

Visual Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Seto mulai menserialkan cerita Ore dake Haireru Kakushi Dungeon di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada Januari 2017, dan masih berlanjut hingga sekarang.

Kodansha menerbitkan volume pertama novel yang dicetak pada bulan Agustus di tahun yang sama, dan menerbitkan volume kelima pada 2 Maret tahun ini.

Manga adaptasi yang ditulis oleh Hino berdasarkan novel ini dirilis di situs Monthly Shonen Sirius magazine Suiyoybi no Sirius pada tahun 2018.

Source
Kakushidungeon Website

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^