Jujutsu Kaisen Episode 10: Preview dan Tanggal Rilis

Mengenyampingkan acara pertukaran yang akan segera tiba, cerita anime Jujutsu kaisen kembali menyoroti MC kita yang hampir tidak ditampilkan di episode sebelumnya. Termasuk Mahito, kehadiran dua karakter baru: Junpei dan Nanami Kento juga sepertinya akan sangat berperan penting kedepannya, terutama untuk episode baru nanti.

Yoshino Junpei dan Mahito

Dimulai dengan Junpei yang sedang ditindas karena alasan yang tidak jelas, kemudian kita melihat bagaimana Junpei bertemu kembali dengan 3 siswa yang membullynya di bioskop. Mereka sama sekali tidak memiliki tata krama bahkan saat sedang berada di bioskop, dimana orang-orang telah membayar untuk menikmati film, tapi para berandalan ini benar-benar mengganggu. Mahito yang ada di sana kesal dan langsung mengubah mereka menjadi kutukan yang mengenaskan. Ya, lakukan itu Mahito.

Setelah melihat kondisi korban, Junpei bergegas dan mengejarnya. Pertemuan dengan Mahito membawa kehidupan anak laki-laki itu ke arah yang baru dan sepertinya kutukan tersebut cukup menyukainya.

Mahito adalah bentuk “manusia” dari roh terkutuk, lahir dari kebencian dan perasaan negatif yang tersimpan dari orang di dalam dirinya. Ini memberi pertanda lebih lanjut tentang bagaimana kutukan muncul dan bagaimana roh dapat menarik orang dengan emosi negatif yang berat, seperti Junpei, yang dijebak dan dipukuli dengan kejam di sekolahnya.

Divergent Fist

Ketika sedang menyelidiki kejadian di bioskop bersama pembimbing barunya, Yuuji dihadapkan dengan dua kutukan dan harus mengatasi salah satunya dengan mengeluarkan teknik barunya “Divergent Fist”, memadukan kekuatan fisiknya yang besar dan energi terkutuknya saat bertarung. Memberikan pandangan pertama kepada pemirsa tentang hasil dari pelatihan Itadori baru-baru ini dengan Gojou. Setelah melihat itu, Nanami sadar bahwa teknik tersebut masih belum sempurna layaknya Yuuji yang masih bisa berkembang. Dia mulai tahu alasan Gojou menyerahkan Itatdori padanya.

Di tengah-tengah pertarungan, mereka harus berhenti karena Kento memperhatikan sesuatu yang tidak beres dari kutukan di sana. Mengetahui apa yang mereka hadapi di atap bioskop, itu cukup menganggu Yuuji karena manusia yang berubah menjadi kutukan tersebut telah tewas.

Nanami Kento

Mantan pekerjaan kantoran Kento Nanami, penyihir kelas satu di SMA Jujutsu Tokyo. Awalnya dia terlihat seperti pria normal di dunia kita, yang sekarang ada di dunia Jujutsu. Tapi ternyata dia cukup eksentrik! Pernah meninggalkan dunia Jujutsu karena menurutnya itu “omong kosong” dan juga meninggalkan dunia korporat yang juga menurutnya “tahi” Jadi dia hanya memilih pekerjaan yang lebih cocok untuknya.

Dia juga tipe yang berterus terang tentang apa yang dipikirkan, dengan jelas menyatakan kurangnya rasa hormatnya pada Gojou-sensei dan juga fakta bahwa dia belum mengakui Itadori sebagai penyihir. Sikap kasar Kento pada awalnya membuatnya tampak dingin, tetapi seiring berjalannya episode, ia terlihat menjalankan tugasnya dengan serius dan perhatiannya pada Itadori terasa tulus. Kento akan membuat Itadori menjadi lebih peka dan kuat dari sebelumnya.

Tekniknya secara paksa menciptakan tiga hingga tujuh titik lemah pada lawannya. Ini adalah aset yang bagus karena dia dapat menimbulkan kerusakan cukup besar pada kutukan yang berada di atas levelnya sekalipun. Dia menggunakan pisau tumpul dengan energi terkutuk yang ditanamkan di dalamnya.

Perintah Nanami

Tidak seperti Gojou yang agak gila membawa muridnya ke tengah-tengah pertarungan melawan kutukan tingkat tinggi. Nanami justru mengarahkan Itadori untuk menyelidiki Junpei karena ia ingin menjauhkannya dari bahaya dan menangani Mahito sendirian, dia tahu bahwa mereka juga sedang di arahkan oleh musuh.

Ini berasal dari rasa tanggung jawabnya sebagai orang dewasa, tapi kita juga tahu Itadori tidak suka diremehkan dan dipandang sebagai anak kecil. Lantas apa yang akan terjadi di episode 10 Jujutsu Kaisen nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 10

Episode 10 “Idle Transfiguration”

Atas perintah Kento, Yuuji pergi untuk menyelidiki Junpei, ditemani dengan asisten Kiyotaka. Mereka mulai dengan mengikutinya dari belakang. Di sisi lain, Nanami Kento berhasil menemui tempat persembunyian Mahito di tempat saluran air bawah tanah, dan duel antara penyihir Jujutsu kelas satu dan kutukan tingkat spesial ini pun tidak dapat dihindari.

Jujutsu Kaisen Episode 10

Jujutsu Kaisen Episode 10 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 10 sub Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 10 subtitle Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 10 sub indo

Jujutsu Kaisen Episode 10 subtitle indo

Jujutsu Kaisen Episode 10

Jujutsu Kaisen Episode 10 idntimes

Jujutsu Kaisen Episode 10 Indonesia subtitle

Episode 10 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 5 Desember (Sabtu) pukul 1:25 dini hari (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^