Haikyuu Season 4 Episode 23: Preview dan Tanggal Rilis

Inarizaki di juluki penantang terkuat bukan tanpa alasan, walaupun tim tersebut belum stabil dan terkadang kerjasama mereka kurang. Fakta bahwa sekolah tersebut adalah peringkat kedua secara nasional tahun lalu dan kemampuan untuk bisa membalikkan situasi permainan adalah buktinya.

Tekanan Besar

Inilah yang sedang menimpa Karasuno di set ketiga, Inarizaki berhasil membalikkan keadaan sekaligus mengunggulinya. Seperti biasa duo Miya bersaudara selalu memukau, dan di episode kali ini kerjasama mereka jadi semakin mengerikan bagi tim lawan. Mulai dari serangan cepat minus tempo, over net, hingga fake spike yang menipu bloker. Taktik yang dilancarkan duo kembar ini benar-benar membuat Karasuno semakin tertekan.

Bukan hanya situasi yang berbalik, mereka juga dihadapkan dengan serangan yang mengejutkan. Karasuno berusaha mengatasi situasi yang tidak menguntungkan mereka dengan mencetak angka guna menaikkan motivasi tim. Namun, itu tidak berjalan lancar karena Inarizaki juga berusaha menahannya. Pertandingan di set ketiga ini benar-benar menjatuhkan mental Karasuno dan inilah bagian terburuknya.

Hinata mood booster

Salah satu yang membuat Hinata berbeda dengan banyaknya pemain lain adalah “mood booster” yang dimilikinya mampu menolong teman-temannya dari jurang keterpurukan. Dia mungkin tidak menyadarinya karena itu adalah bagian dari sikapnya yang biasa dan natural.

Secercah harapan itu mulai muncul ketika perebutan angka yang hebat terjadi lalu berujung pada spike yang dilancarkan oleh Aran dengan keras dan Hinata mampu menerimanya dengan sempurna hingga membuat Kageyama terpukau dan memujinya.

Walaupun gagal memanfaatkan peluang yang diciptakan Hinata dan Pelatih Inarizaki berpikir bahwa momen tersebut adalah awal dari kehancuran tim Karasuno, semua berubah ketika pelatih mengambil time out dan Hinata yang begitu puas dengan receive-nya kembali meminta pengakuan dari Kageyama.

Seketika sikapnya itu benar-benar memecahkan ketegangan dan tekanan hebat yang tengah dirasakan rekan-rekannya, berujung pada tawa keras mereka yang terdengar hingga ke tim lawan. Karena tingkahnya itu, Hinata bahkan sempat trending pertama di Twitter pada hari Sabtu lalu.

Tekanan yang mengekang tim Karasuno mulai lepas, Hinata dan teman-temannya kini siap merebut momentum mereka kembali guna mengejar ketertinggalan sebelum skor Inarizaki semakin melebar. Lantas apa yang akan terjadi di episode 23 Haikyuu season 4 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Haikyuu Season 4 Episode 23

Episode 23 “Kelahiran raja yang pendiam”

Set ketiga pun memasuki babak final. Berkat Hinata, karasuno menarik kembali aliran permainan, terus bertarung bolak-balik, namun skor match tertahan. Permainan apakah yang akan diperlihatkan Setter Kageyama dalam situasi putus asa seperti itu?

Haikyuu Season 4 Episode 23

Haikyuu Season 4 Episode 23 sub Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 23 sub indo

Haikyuu Season 4 Episode 23 subtitle Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 23 Indonesia

Episode 23 Haikyuu!! To the Top dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 4 Desember (Jumat malam). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia secara legal di platform QIYI melalui aplikasinya langsung.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^